Selasa, 26 Februari 2013

Samsung I8190 Galaxy S III


Samsung I8190 Galaxy S III Mini
Samsung I8190 Galaxy S III mini adalah Smartphone keluaran Samsung yang diumumkan pada bulan oktober 2012 untuk kemudian diluncurkan sebulan setelahnya yakni pada bulan November 2012. Smartphone satu ini merupakan ‘adik’ dari Smartphone canggih dan laris Samsung lainnya yakni Galaxy S III. Seperti diketahui Samsung Galaxy S III merupakan sebuah fenomena dimana  penjualan dan penetrasi pembelian Smartphone satu ini mencatatkan penjualan yang fenomenal di seluruh dunia, namun karena didukung oleh piranti yang canggih dan harga yang cukup tinggi tidak semua mampu menebus Samsung Galaxy S III ini. Untuk itulah Samsung I8190 Galaxy S III mini diluncurkan untuk mengakomodasi keinginan user yang menginginkan teknologi Galaxy S III namun dengan harga yang cukup terjangkau.

Secara desain Samsung I8190  ini memang tidak memiliki banyak perbedaan dari Galaxy S III, namun secara ukuran memiliki sepertiga dari bentuk asli Samsung Galaxy S III. Samsung Galaxy S III mini juga memiliki desain yang minimalis dan organik yang terinspirasi dari alam seperti yang tersemat dari pendahulunya  Galaxy S III. Layar memiliki ukuran 4.0” AMOLED Display, AMOLED Display ini merupakan sebuah teknolgi yang memungkinkan tampilan layar dalam  Galaxy S III mini menjadi jernih saat melihat konten multimedia dan website, visual yang digambarakan dalam layar pun sangat jernih dan menarik. Sementara untuk OS disematkan Android ™ 4.1 Jelly Bean, OS yang sudah terkenal dan canggih menawarkan berbagai fitur dan aplikasi yang membantu dalam memudahkan setiap pekerjaan dan tugas.

Mengenai fitur ada Pop up play yakni sebuah fitur  yang terdapat dalam Samsung I8190 Galaxy S III mini, fitur ini memungkinkan anda untuk melakukan dua kegiatan dalam bersamaan seperti mengirim pesan sambil menonton video, tanpa harus menutup jendela video yang sedang ditonton. Fitur Direct call adalah fitur yang membantu anda saat menelepon, saat anda berbalas pesan dan tiba-tiba anda memutuskan untuk menelepon maka begitu diangkat mendekat ke telinga  Smartphone akan dengan sendirinya menyambungkan telpon dari pesan terakhir tanpa anda harus mencari kontak dan log panggilan kembali.

Fitur S Voice, adalah aplikasi pengenalan bahasa yang memungkinkan anda pengguna telepon untuk menggunakan perintah sederhana pada Smartphone seperti memainkan lagu favorit, mengubah volume, mengatur jadwal, ataupun memerintah untuk mulai memotret sendiri. Sementara fitur Smart alert, adalah peringatan pintar saat anda meninggalkan Galaxy S III mini lalu anda kembali dan akan mengambil maka Smartphone akan otomatis memberi tahu melalui getaran atas apa yang telah terjadi pada Smartphone anda baik itu pangilan masuk maupun sms.

Itulah beberapa fitur dan keunggulan dari Samsung I8190 Galaxy S III mini, dengan semua kelebihan dan keunggulannya Samsung I8190 Galaxy S III mencoba untuk memberikan opsi dan pilihan atas pengalaman menggunakan Smatrphone berteknologi canggih namun dengan harga yang masih cukup terjangkau. 

Samsung I8190 Galaxy S III Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar