Minggu, 17 Februari 2013

Samsung Galaxy Chat Android


Samsung Galaxy Chat B5330
Samsung adalah salah satu vendor alat telekomunikasi terkemuka di dunia, perusahaan ini selalu inovatif dan kreatif mengeluarkan berbagai macam produk terbaru sehingga akhirnya bisa menempatkan menjadi produk Smartphone terbesar di dunia. Salah satu produk Samsung yang bisa menjadi andalan dan rekomendasi adalah Samsung Galaxy Chat B5330, seri smartphone Samsung ini satu memiliki keunggulan yang terlatak di desainnya yang menyematkan fitur keyboard fisik QWERTY. Terbenamnya fitur keyboard fisik dari Samsung Galaxy Chat B5330 ini tidak terlepas dari kenyataan bahwa selama ini yang Smartphone yang banyak beredar dipasaran tidak terlepas dari desainnya yang didominasi oleh fitur full touchscreen sehingga menyulitkan sebagian pengguna yang ingin migrasi ke Smartphone touchscreen.

Selain itu terkadang ada beberapa kesulitan yng hasus dihadapi oleh berbagai orang dengan beragam profesi dan aktifitas saat harus menggunakan smartphone berbasis full touchscreen. Untuk itulah Samsung Galaxy Chat Android ini hadir kepasaran untuk mengatasi maslah tersebut. Samsung Galaxy Chat B5330 ini dilengkapi dengan berbagai fitur dan kelengkapan yang bisa dikatakan cukup baik dan sangat lengkap untuk kelas middle dengan harga dibawah 1.5juta rupiah.

Walaupun ditujukan untuk kalangan middle dan berbudget 1.5 juta kebawah namun bukan berarti  Samsung Galaxy Chat B5330 miskin akan fitur, salah satu yang menarik perhatian dan menjadi keunggulan adalah dukungan os yang cukup mumpuni yakni Android OS, v4.0.3 Ice Cream Sandwich, inilah yang menyebabkan  kenapa Samsung Galaxy Chat B5330 sering juga disebut dengan nama Samsung Galaxy Chat Android .

Namun walaupun terlihat cukup memuaskan, Samsung Galaxy Chat B5330 ini juga memiliki banyak kekurangan seperti Keyboard fisik yang kurang nyaman karena akibat dari keterbatasan lebar dimensi Galaxy Chat B5330, menyebabkan keyboard fisik yang dimiliki pun terlihat sangat kecil dan tidak memiliki efek sentuhan bantalan keypad yang baik. Kekurangan lainnya adalah ada pada kamera yang hanya sebesar 2 MP 1600x1200 pixels, serta prosesor tunggal yang hanya berkecepatan 850MHz  RAM 445MB yang menyebabkan performa terasa kurang mumpuni. 

Samsung Galaxy Chat Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar