Selasa, 26 Februari 2013

Aplikasi Samsung Android


Aplikasi Samsung Android
Android sebagai salah satu OS yang paling digemari di dunia memiliki berbagai macam aplikasi yang bisa digunakan dalam berbagai perangkat gadget yang menggunakan Android sebagai OS’nya. Pembuatan aplikasi ini tidak lain bertujuan untuk memudahkan para pengguna gadget Android agar bisa menggunakan berbagi aplikasi yang berguna untuk memudahakan pekerjaan dan tugas mereka, tanpa harus mengakses perengkat PC yang lebih besar. Dan diantara vendor gadget terkemuka yang sudah lama menggunakan Android sebagai OS andalannya adalah Samsung. Dengan berbagai macam teknologi dan fitur andalan yang tersemat dalam seri Smartphonenya, Aplikasi dari Smartphone Samsung ber OS Android memiliki berbagai macam jenis dan fungsi yang bisa digunakan untuk memudahkan user pemakai Smartphone Samsung Android dalam mengakses berbagai kebutuhan yang diperlukan.

 Untuk mengetahui Aplikasi Samsung Android apa saja yang bisa digunakan untuk mempermudah semua pekerjaan kita, ada baiknya kita menyimak berbagai aplikasi yang yang wajib tersemat gadget Samsung Android berikut ini.

Yang pertama adalah  Evernote, Evernote merupakan sebuah aplikasi wajib untuk para pekerja, pemiliki perusahaan, pelaku bisnis atau mahasisawa dan komuniats sekalipun. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi wajib yang harus dimiliki jika anda termasuk kedalam orang yang sering terlibat dalam sebuah diskusi, meeting, rapat, kumpulan dan lain sebagainya. Evernote menjadikan snartphone arau perangkat Android anda sebagai asisten pribadi yang bisa mencatat, merekam audio video, mengambil foto dan aktifitas lainnya, menariknya lagi Evernote melakukan media penyimpanan cloud computing sehingga anda tidak perlu repot-repot membawa perangkat penyimpanan offline selama terkoneksi dengan internet selama itu pula anda bisa mengambil data-data Evernite yang diperlukan.

Aplikasi yang kedua adalah My Tracks, ini adalah jenis aplikasi yang bisa membantu anda dalam bepergian. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk melacak rincian perjalanan, yang terdiri dari durasi, kecepatan, jarak, dan elevasi. Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang sering melakukan perjalanan.
Aplikasi yang ketiga adalah Qype, aplikasi ini juga sangat membantu untuk anda yang menginginkan berbagai info mengenai restoran, bar, kelab malam, toko, layanan jasa dan tempat yang berguna lainnnya. Aplikasi ini cocok untuk dibawa saat perjalanan dan berpergian dan anda membutuhkan info mengenai tempat yang dibutuhkan.

Aplikasi yang keempat adalah RAC Traffic yakni sebuah aplikasi yang sangat berguna dalam kelancaran anda dalam melakukan perjalanan yang lancar dan tertib berlalu lintas. Aplikasi yang kelima adalah Skifta, yakni sebuah aplikasi yang menerima sertifikasi DLNA secara resmi dengan memiliki aplikasi ini maka perangkat gadget android mu otomatis bisa menjadi perangkat DLNA yang bisa mengakses dan diakses oleh berbagai macam perangkat elektronik yang ber sertifikasi DLNA, sehingga koneksi antar perangkat teknologi tidak lagi menjadi sebauh kegiatan yang mudah dilakuakan oleh siapapun.

Itulah beberapa Aplikasi Samsung Android, yang bisa digunakan dalam perangkat Android Samsung anda. Aplikasi tersebut bisa di sematkan ke dalam berbagai perangkat elektronik berbagai merk selama ber OS Android.

Aplikasi Samsung Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar