Minggu, 17 Februari 2013

Aplikasi Android Pinterest


Pinterest
Pinterest adalah salah satu social media yang naik daun dan menjadi perhatian akhir-akhir ini, hal ini tidak terlepas dari penetrasi perkembangan Pinterest sendiri yang sangat tinggi dan bisa tiba-tiba melejit menjadi salah satu social media yang digemari didunia mengalahkan Google plus dan masuk tiga besar dibawah Facebook dan Twitter. Perkembangan Pinterest yang sangat besar ini tidak terlepas dari kemudahan dan fitur Pinterest sendiri yang sangat memudahkan orang dalam menjalankannya, yakni bisa berbagai gambar dari berbagai web yang kita sukai hal ini dirasa sangat menarik karena tidak semua orang yang berselancar di Internet tidak selalu membaca konten artikel namun ada juga yang lebih tertarik pada gambar yang lebih menarik.

Sebagai salah satu sosmed yang paling banyak digemari dan untuk memperlebar sayap ke dalam  piranti media informasi lain selain PC dan perangkat lainnya,  maka Pinterest terhitung sejak bulan Agustus tahun lalu melebarkan sayap dan hadir untuk piranti gadget berbasi Android, kehadiran Aplikasi android pinterestini untuk memberikan jawaban terhadap permintaan pengguna piranti gadget ber OS android didunia yang mengingikan kehadiran Pinterest dalam piranti Android mereka.

Sebelumnya, Pinterest sudah lebih dahulu hadir untuk gadget ber OS iOS keluaran Apple. Aplikasi android pinterest ini memiliki versi yang berbeda dengan versi yang asli dimana terdapat penyesuaian dan pengembangan agar sesuai dengan Os Android. Semenjak mencatatkan perkembangan yang signifikan, Pinterest memang terus berekpansi memperluas pasar setelah mendapatkan kucuran dana yang sangat besar dari Rakuten Pinterest kemudian membuka keran registrasi menjadi terbuka dan bisa menggunakan akun twitter dan facebook, sebelumnya untuk menjadi member Pinterest cukup susah karena harus mendapatkan undangan dahulu dari pihak Pinterest ataupun direkomendasikan oleh teman yang terlebih dahulu bergabung dengan Pinterest.

Maka tunggu apalagi bagi anda yang menginginkan aplikasi android pinterest untuk piranti gadget Android anda maka segera saja untuk download aplikasinya di Google Play, dan segera menjelajahi sosial media baru yang sudah terhubung dengan berbagai orang diseluruh dunia.

Aplikasi Android Pinterest Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar