Sabtu, 22 September 2012

Tablet Android Moviemax P3 Review


 Android Moviemax P3 Review
Saat ini popularitas tablet sedang beranjak naik dengan semakin banyaknya masyarakat yang memilih untuk beralih dari notebook, dengan menggunakan tablet untuk aplikasi yang bersifat mobile. Seiring dengan banyaknya permintaan akan tablet dengan harga terjangkau namun dilengkapi dengan fitur dan spesifikasi yang handal, banyak vendor-vendor lokal yang meluncurkan seri tablet terbarunya. Salah satu kelebihan memilih perangkat yang diproduksi pabrikan lokal adalah kemudahan untuk mendapatkan purna jual dan tentu saja harga yang relatif lebih murah. Salah satu merk lokal  yang mampu bersaing dengan merk-merk dari luar negeri adalah Movi Mobile dengan menghadirkan tablet seri Movie Max.

MovieMax adalah seri tablet yang diproduksi oleh Movi Mobile dan saat artikel ini dibuat, Tablet Android Android moviemax P3 merupakan versi terbaru dari seri ini yang sudah dapat ditemukan di pasaran . Dengan harga yang relative terjangkau, yaitu sekitar Rp 1.175.000, gadget ini segera menarik perhatian masyarakat, apalagi fitur dan spesifikasi yang ditawarkan sudah cukup mumpuni untuk sebuah tablet kelas menengah.

Moviemax P3 menggunakan processor ARM 1.5Ghz single core dengan memory internal 4GB NAND dan 256MB DDR2. Dengan processor dan internal memory sebesar itu, MovieMax sudah lebih dari cukup untuk menjalankan aplikasi office dan internet seperti browsing, chatting, video call ataupun untuk bermain game sederhana. Dengan layar 7” touchscreen, perangkat ini cukup memuaskan pengguna ketika menjalankan aplikasi tersebut 

Untuk memfasilitasi sebagian besar pengguna tablet di tanah air yang memanfaatkan gadget-nya untuk keperluan hiburan multimedia, seperti mendengarkan MP3 atau menonton video, dimana untuk keperluan tersebut membutuhkan ruang penyimpanan yang cukup besar untuk memuat file-file nya, maka Tablet Android moviemax P3 dilengkapi dengan slot memory eksternal T-Flash dengan kapasitas sampai dengan 32 GB.

Salah satu alasan mengapa penggunaan tablet meningkat akhir-akhir ini karena hampir semua vendor menggunakan OS berbasis Android. Sistem Operasi open source yang disupport Google ini memang terkenal dengan kemampuan multitasking yang tangguh, cepat dan ringan. Selain itu banyaknya aplikasi yang bisa di download secara gratis juga merupakan kelebihan yang banyak dicari. Untuk tablet  Android moviemax P3, menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Dan menurut sumber dari situs resmi Movi, tak lama lagi MovieMax P3 akan diupgrade dengan menggunakan sistem operasi v4.0 Ice Cream Sandwich untuk memberikan kepuasan yang lebih kepada pelanggan.

Sedangkan untuk konektivitas internet, Tablet Android moviemax P3 masih menggunakan pilihan network  GSM 900/1800 GPRS namun sudah dilengkapi dengan fitur Wifi. Selain itu, untuk melengkapi fasilitas hiburan bagi penggunanya, MovieMax P3 mempunyai built-in analog TV dan motion sensor sebagai sarana bermain game. Android MovieMax P3 merupakan pilihan tepat untuk tablet dengan harga sangat terjangkau dengan spesifikasi yang lebih dari cukup untuk keperluan kantor, sekolah ataupun hiburan.

Tablet Android Moviemax P3 Review Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar