Senin, 03 September 2012

Galaxy Pocket Duos, Low-End Android Dual-SIM Dari Samsung


Samsung merupakan salah satu produsen Smartphone Android yang paling produktif, dimana produsen ini menawarkan produk-produk mereka mulai dari yang high-end sampai low-end smartphone. Samsung sekarang ini telah memperkenalkan low-end smartphone barunya bernama Galaxy Pocket Duos. Perangkat ini adalah versi dual-SIM dari Galaxy Pocket yang diumumkan setengah tahun lalu sebagai smartphone termurah.

Samsung Galaxy Pocket Duos memiliki ukuran yang sama dengan versi original. Perangkat ini memiliki display 2,8 inci QVGA, display yang sama dengan versi original. Didukung kamera 2 megapiksel, konektivitas Wi-Fi dan prosesor single-core 832MHz. Smartphone ini memiliki memory internal 3GB dan bisa diperluas dengan microSD hingga 32GB.

Galaxy Pocket Duos berjalan pada Android 2.3 Gingerbread, dan rencananya perangkat ini tidak akan ada update Android versi di atasnya. Samsung memberikan harga terjangkau untuk Galaxy Pocket Duos. Smartphone dengan dual-SIM terbukti sangat diminati di negara berkembang dan hal ini telah dibuktikan oleh original Galaxy Pocket. Bagi Anda yang lebih mementingkan harga dibanding spesifikasi, mengapa tidak mencoba yang satu ini.







Galaxy Pocket Duos, Low-End Android Dual-SIM Dari Samsung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar