Senin, 21 Oktober 2013

Cara Yang Benar Install BBM Android dan iPhone

 BBM Android dan iPhone
Seperti yang telah kita ketahui bahwa BBM android ( BlackBerry Messenger ) akan bisa kita dapatkan secara gratis, dan sekarang ini telah terwujud dimana BlackBerry Messenger sekarang ini sudah hadir secara resmi di Google Play Store dan juga di Apple App Store. Setelah kita mempunyai aplikasi ini, gimana ya cara untuk menginstal di handset?. Berikut bagaimana cara menginstall aplikasi tersebut ke handset.

Aplikasi ini akan mempermudah kita untuk mendapatkannya karena sudah dipastikan dengan BBM lintas platform bisa kita dapatkan secara gratis, tetapi tidak semua pengguna bisa mendapatkan secara gratis, hanya perangkat/spesifikasi tertentu saja yang bisa menikamati secara gratis.
Perangkat/sepesifikasi apa saja ya yang bisa mendapatkan aplikasi BBM android di Google Play Store?

  •  Pengguna iDevice, handset bisa dipakai hanya untuk pemakai iPhone dengan system operasi iOS7 dan iOS6
  • Pegguna Android, handset bisa dipakai hanya untuk versi Ice Cream Sandwich ke atas dengan layar maksimal 7 inch.
Dengan spesfikasi android dan iPhone  yang telah sesuai dengan spek diatas, baru kita bisa mendapatkannya. Kita  bisa langsung mengunduh aplikasi yang dimaksud melalui toko online masing-masing atau pemakaia Android maupun iPhone bisa mengunjungi situs www.bbm.com.

Meskipun anda berada di toko online bbm.com tersebut, anda akan diarahkan ke Google Play Store atau Apple App Store untuk mendapatan aplikasi tersebut secara gratis.

Jika anda sudah mendapatkan aplikasi tersebut, maka langkah pertama selanjutnya adalah register atau sign up terlebih dahulu untuk membuat akun BlackBerry dan pastinya anda harus memasukkan email. Hanya satu akun BlackBerry saja untuk satu handset, tidak bisa lebih. Karena jika mempunyai aku akun BlackBerry ID ini masih digunakan di handset lain, misalnya di ponsel BlackBerry, otomatis data kontak yang ada di handset BlackBerry akan berpindah ke handset yang terdaftar baru in ke Android atau iPhone.

Setelah sign upBlackBerry ID, pengguna iPhone maupun Android akan mendapatkan PIN unik layaknya PIN BlackBerry. Karena pengguna BBM akan menggunakan PIN, bukan nomor telepon seluler atau alamat email. Jadi lebih private dan kita selalu bisa mengontrol orang yang ada di kontak list.

BBM yang sudah aktif, maka kita bisa melakukan segala kegiatan seperti BlackBerry OS pada umumnya, Untuk invite kontak pengguna BBM lainnya, caranya juga sama seperti yang ada di BBM sebelumnya. Semua fasilitas di BBM Android dan iPhone bisa kita dapatkan disini, seperti BBM chat, BBM group, BBM broadcast message.


Cara Yang Benar Install BBM Android dan iPhone Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar