Senin, 21 Oktober 2013

14 Smartphone Android, BlackBerry dan iPhone Terbaik di 2013



Smartphone Android, BlackBerry dan iPhone
Bagi kamu pecinta Smartphone Android, BlackBerry dan iPhone, dan ingin membilnya tentunya mencari info apa saja smartphone yang terbaik saat ini.

Berikut ini adalah Smartphone Android, BlackBerry dan iPhone terbaik di 2013:

  1. LG G2 menghadirkan generasi baru prosesor Snapdragon 800 quad core 2,26GHz dan RAM 2GB. Ponsel ini punya tombol navigasi di casing belakang.
  2. Samsung Galaxy Note 3 memakai prosesor Snapdragon 800 dan dibekali RAM 3GB. Fitur stylus S Pen makin ditingkatkan.
  3. BlackBerry Z30 mempunyai spesifikasi tertinggi dibandingkan handset BlackBerry model lain. Ini adalah phablet pertama BlackBerry dengan luas layar 5 inch.
  4. Sony Xperia Z1 baru saja meluncur di Indonesia. Ia memiliki keunggulan di sektor kamera dengan resolusi 20,7 megapixel.
  5. Nokia Lumia 1020 memiliki teknologi kamera mencengangkan. Resolusinya mencapai 41 megapixel.
  6. HTC One sudah keluar sekitar setahun, namun masih tetap dipuji. Dengan bodi premium serta teknologi kamera ultrapixel.
  7. Lenovo mencoba semakin agresif di pasar smartphone. K900 adalah model terbaik mereka dalam balutan bodi metal.
  8. iPhone 5S mengandalkan fitur pemindai sidik jari dan prosesor 64 bit, pertama di arena smartphone.
  9. Galaxy S4 masih termasuk ponsel Android terbaik saat ini. Berbagai teknologi disematkan Samsung, seperti Air Gesture yang bisa mengendalikan ponsel tanpa sentuhan jari.
  10. iPhone 5C yang semula diharapkan jadi model murah, nyatanya tetap dibanderol mahal. Spesifikasinya kurang lebih sama seperti iPhone 5 namun casingnya plastik warna warni.
  11. Kamera OPPO N1 dapat diputar hingga 206 derajat ke arah depan. Dengan begitu selain berfungsi sebagai kamera utama, kamera yang juga ditemani flash dual LED ini sekaligus dapat berfungsi sebagai kamera depan.
  12. Huawei memperkenalkan Ascend P6 sebagai ponsel jagoannya. Dengan ketebalan hanya 6,18 mm, Huawei mengklaim Ascend P6 adalah smartphone tertipis di dunia.  
  13. Nexus 4 adalah generasi paling baru ponsel Android Google yang dibuat bersama LG.
  14. Motorola Moto X adalah ponsel Android pertama yang diproduksi semenjak Motorola diakuisisi Google. Handset ini menonjol soal kemudahan kustomisasinya.

Semoga informasi di atas bermanfaat untuk kamu yang ingin membeli Smartphone Android, BlackBerry maupun iPhone.

Sumber:inet.detik.com

14 Smartphone Android, BlackBerry dan iPhone Terbaik di 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar