Rabu, 15 Mei 2013

TABLET WINDOWS 8 LAYAR 11.6 INCH PLUS DESAIN SLIDER UNIK

mungkin anda mengenal epson di indonesia sebagai produsen printer ternama .namun saat ini epson turut menghadirkan perangkat elektronik lain salah satunya adalah tablet pc berbasis os windows 8 . adalah epson endeavors yang merupakan tablet terbaru keluaran epson yang hadir dengan konsep desain yang unik.

tablet epson hadir dengan tampilan layar berdimensi 11.6 inci, yang di padukan dengan keyboard yang sudah terintegrasi dengan tablet .menariknya tablet ini hadir dalam konsep dual mode.dimana keyboard ini dapat digeser ketika hendak digunakan dalam mode notebook.dan ketika anda ingin menggunakannya sebagai tablet anda hanya perlu menggeser kebawah.

tak hanya mengandalkan desain unik, endeavor s juga dilengkapi dengan dukungan spesifikasi hardware yang mumpuni seperti layar sentuh dengan resolusi full hd 1920x1080 pixel, dukungan chipset intel core i7 yang dipadukan dengan memory ram sebesar 8gb dan memory internal ssd 128gb.

sayangnya, epson endeavor s ny10s baru hanya tersedia untuk pasar jepang dengan label harga setara rp11 juta-an .tak ada informasi kapan perangkat ini akan dirilis dipasaran global.

TABLET WINDOWS 8 LAYAR 11.6 INCH PLUS DESAIN SLIDER UNIK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar