Rabu, 15 Mei 2013

HARD DISK EKSTERNAL , BISA DIAKSES TANPA KABEL

Pernah menyimpan banyak file di sebuah memori eksternal , tapi kesulitan saat ingin membukanya melalui tablet anda? gadged buatan seagate kali ini bisa menjadi solusi terbaik untuk masalah itu, sebagai bonus , anda mendapat ruang yang lega serta ukuran mini layaknya hard disk ekternal biasa.

seagate nampaknya melihat kebutuhan akan ruang penyimpanan raksasa sudah demikian besar.tak hanya komputer , kadang kita membutuhkan file-file penting untuk bekerja di tablet, ponsel bahkan televisi pintar.

saat tidak ada jaringan wifi yang bisa menyatukan perangkat -perangkat itu, maka seaget wireless plus dapat di andalkan.

kuncinya ada pada kemampuan koneksi wifi yang di miliki hard disk ini, yang mampu menciptakan jaringan wifi sendiri.jadi anda bisa mengakses isinya langsung dari perangkat lain yang ber-wifi hingga maksimum 8 perangkat .hitung saja , anda bisa mengaksesnya dari ponsel , tablet , konsol game seperti ps3 , televisi bahkan dari perangkat komputer desktop dan masih akan ada slot kosong yang bisa di manfaatkan.

pada tablet dan ponsel , seaget telah menyediakan aplikasi khusus untuk mengintip isi harddisk.namun sayangnya tidak semua bisa dinikmati karena masalah kompatibilitas file .sementara untuk konsol dan tv pintar.ada interface dlna yang bisa di manfaatkan untuk mengakses file- file dari seagate wireless plus.

bagi anda yang tinggal di kos-kosan , atau tidak menetapkan di satu tempat saja. di mana kadang jaringan wifi tidak tersedia , maka solusi ini bisa anda pilih .atau tengah berada di perjalanan , kereta misalnya .anda bisa berbagi file atau menikmati file-file yang tersimpan di dalam hard disk ini dengan mudah.

HARD DISK EKSTERNAL , BISA DIAKSES TANPA KABEL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar