Sabtu, 15 Desember 2012

Smartphone Raksasa Huawei dengan Layar 8,5 Inch


Smartphone Huawei
Nokia dikhabarkan akan menghadirkan phablet untuk menyaingi Galaxy Note II, dan tidak kalah ketinggalan  Huawei pun akan turut meramaikan pasar smartphone. Dimana Huawei akan meluncurkan smartphone dengan layar raksasa sebesar 8,5 inci. Kemungkinan handset ini akan dipamerkan di ajang CES 2013. 
Jika bocoran image tablet dengan fitur ponsel ini benar, layakkah 8,5 inci disebut phablet? Mungkin lebih tepat hanya dengan nama tablet? Well.. smartphone dengan layar besar memang menjadi trend belakangan ini. Samsung turut meramaikan dengan Galaxy Note tahun lalu, tapi itu pun hanya sebatas 5,3 inci dan menuai kesuksesan. 

Sejak saat itu mulai bermunculan handset dengan ukuran layar yang sama dan bahkan lebih besar dari 5 inci. Tapi apakah keputusan Huawei untuk menghadirkan phablet dengan ukuran sebesar ini akan menuai kesuksesan yang sama dengan Samsung? Apakah 8,5 inci tidak berlebihan?

Sayangnya tidak ada informasi lain mengenai handset raksasa ini selain bocoran image dari Eldar Murtazin, seorang penulis gadget Rusia yang sebelumnya juga sering memberikan bocoran image dari beragam perangkat mobile. Jika Huawei benar-benar memproduksi phablet 8,5 inci, apakah Anda tertarik memilikinya?

Smartphone Raksasa Huawei dengan Layar 8,5 Inch Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar