Kamis, 04 Oktober 2012

Iklan Terbaru Sony : Xperia T Bond


Mungkin Anda masih ingat, bahwa Sony telah mengumumkan Xperia T di ajang IFA 2012 yang digelar di Berlin awal bulan lalu. Istimewanya, perangkat ini bakal ikut ambil bagian di dalam aksi film James Bond terbaru, Skyfall, yang akan mulai diputar 26 Oktober. Dan hari ini Sony merilis sebuah iklan video dimana James Bond berbegas mendapatkan Xperia T Bond.

Xperia T saat ini sudah mulai tersedia di berbagai pangsa pasar di seluruh dunia dan sekarang sedang menuju ke AT&T. Perangkat ini berisi pre-loaded konten yang berkenaan dengan James Bond. Fokus inilah yang diangkat Sony dalam iklan video Xperia T terbaru. Perangkat ini memiliki fitur seperti, layar 4,55 inci HD, dual-core 1,5GHz Snapdragon S4 dan kemara 13MP.

Dalam video iklan di bawah ini, Anda bisa melihat Bond bergegas menghadapi segala rintangan untuk pergi ke seubah toko membeli Xperia T. Yak, perangkat ini memang memiliki desain menawan dan hardware yang menjanjikan, yang membuat James Bond ingin memilikinya. Lalu, apakah Anda juga menginginkan Xperia T?


Iklan Terbaru Sony : Xperia T Bond Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar