Sabtu, 06 Oktober 2012

Fitur Internet Android 4.0


Fitur Internet Android 4.0
Hampir semua perangkat baru android yang diluncurkan pada kwartal ketiga tahun ini sudah langsung mengusung Andorid Ice Cream Sandwich. Dengan banyaknya perangkat android Ice Cream Sandwich tentunya para pengguna android semakin penasaran, perangkat apa saja yang bisa dinikmati. Berikut beberapa peningkatan menggunakan ponsel Android Ice Cream Sandwich auntuk menjelajah internet.
 Save for online reading

Merupakan fitur baru pada browser bawaan Ice Cream Sandwich yang memungkinkan anda untuk menyimpan halaman situs yang sedang anda kunjungi agar dapat dibaca meski tanpa koneksi internet.
Untuk menyimpan halaman tersebut, anda cukup menekan menu dan memilih “ Svae for offline reading”. Dan untuk meliihat halaman yang tersimpan, anda cukup menekan menu dan memilih “bookmark/history”.

Request Desktop Site
Request desktop site adalah fitur pada browser Ice Cream Sandwich yang memungkinkan anda untuk melihat situs dalam versi desktop PC, ini artinya pengguna dapat melihat tampilan situs serupa dengan tampilan pada browser PC atau laptop.

z    New Incognito Tab
New Incognito Tab adalah tab pada browser Ice Cream Sandwich yang memungkinkan pengguna menjelajah internet tanpa mmeningglkan jejak seperti history, cookies, informasi login dan sebagainya. Meskipun demikian anda harus tetap waspada terhadap pelacakan jejak yang dilakukan oleh situs yang sedang anda kunjungi.

Data Usage
Merupakan fitur yang memberikan kemampuan kepada pengguna untuk memantau kepada pengguna untuk memantau serta membatasi penggunaan data yang berasal dari layanan operator seluler. Layanan ini memungkinkan anda untuk menentukan atas kuota data yang boleh digunakan dan memberikan peringatan kepada anda sebelum kuota yang telah anda tetapkan sebelumnya.

Fitur Internet Android 4.0 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar