Kamis, 30 Agustus 2012

Download Aplikasi Android


Download Aplikasi Android
Android adalah salah satu sistem operasi yang saat ini paling populer digunakan untuk telepon seluler. PC tablet dan aneka perangkat lainya. Android dipilih karena menawarkan banyak kelebihan, diantaranya:

  1.      Kemampuan multitasking, seringkali pengguna membuka banyak aplikasi sekaligus, untuk itu diperlukan sistem operasi yang stabil dan ringan.
  2.      Tersedia banyak aplikasi, baik yang gratis maupun berbayar yang dapat diunduh dan diinstal dengan mudah. Salah satu sumber untuk melakukan download aplikasi Android adalah di Google Android App Market. Pengguna dapat menemukan sampai ribuan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan.
  3.     Pilihan merk yang beragam, saat ini hampir semua produsen telepon seluler dan perangkat eletronik genggam menawarkan produk berbasis Android. Sehingga pengguna mendapatkan banyak pilihan sesuai dengan merk kesukaan mereka.
  4.      Akses ke layanan Google dengan mudah seperti Gmail, Google reader bahkan Google maps.

Diantara banyak kelebihan perangkat elektronik berbasis Android, banyak pengguna memilih sistem operasi ini karena kemampuan fleksibilitas untuk diinstal dengan beragam aplikasi. Beberapa aplikasi gratis yang banyak disukai untuk telepon seluler dan tablet dengan system operasi Android adalah:

  1.      Aplikasi jejaring sosial untuk Facebook dan Twitter. Aplikasi ini sudah dioptimasi untuk telepon seluler dan tablet sehingga memudahkan pengguna dalam mengoperasikannya.
  2.      Opera Mini, dengan aplikasi ini, pengguna tidak akan menemukan kesulitan untuk melakukan koneksi internet dan browsing. Aplikasi ini juga sudah dioptimasi sehingga mempunyai kemampuan yang cepat, ringan dan tidak membutuhkan bandwidth yang besar untuk membuka situs internet.
  3.     Google maps, aplikasi yang dibuat dan merupakan layanan dari Google ini cocok untuk pengguna yang sering bepergian. Dilengkapi dengan penunjuk arah bersuara memudahkan pengguna untuk menemukan lokasi tujuan. Download aplikasi Androidini secara gratis di Android app store.

Selain aplikasi diatas, masih banyak aplikasi lainnya yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna. Ada baiknya untuk memilih aplikasi android yang memang berguna daripada nantinya hanya akan memenuhi ruang penyimpanan perangkat seluler anda. 

Download Aplikasi Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar