Jumat, 31 Agustus 2012

Beberapa Aplikasi Android Untuk Smartphone Anda


aplikasi android
Salah satu mengapa ponsel dan perangkat elektronik genggam berbasis Android menarik banyak pengguna akhir-akhir ini adalah karena kemudahan dan tersedianya banyak aplikasi Android yang dapat diinstal dengan mudah. Semakin besar aplikas ini tersedia secara gratis yang disediakan oleh pihak ketiga dan bisa diakses dengan mudah di Android Market yang didukung oleh Google.

Berikut dibawah ini adalah beberapa aplikasi Android gratis paling populer dan banyak diunduh oleh masyarakat.
-      Instagram
 Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk mengolah sekaligus mengunggah dan berbagi foto kepada sesama pengguna.  Instagram langsung banyak digemari sejak pertama kali diluncurkan karena aplikasi ini menawarkan tidak hanya sebagai pengolah foto yang canggih dan mudah digunakan namun juga karena tempat untuk bersosialiasi didunia maya.

-     WhatsApp Messenger
Jika Blackberry mengandalkan BBM sebagai fitur utama, maka WhatsApp merupakan fasilitas chatting untuk pengguna Android dan sering disebut sebagai pesaing berat BBM. Karena WhatsApp menawarkan fitur yang lebih lengkap dan mampu digunakan untuk lintas platform.

-    Facebook for Android
Saat ini Facebook merupakan jejaring sosial yang paling banyak digunakan. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat tetap terhubung dan bersosialiasi melalui Facebook for Android.

Selain aplikasi yang dapat di dapatkan secara gratis, aplikasi dan game yang berbayar pun ternyata juga banyak peminatnya seperti. Berikut adalah game yang dapat

-     Angry Birds Space Premium 
Angry Birds saat ini merupakan game yang populer dikalangan pecinta game. Angry Birds Space Premium dapat dibeli dengan harga yang sangat terjangkau yaitu USD 0,99 saja.
                                
-     Draw Something
Anda dapat membeli game yang telah digunakan oleh lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia ini dengan hanya $1.99.

-     Quick Office Pro
Aplikasi ini banyak digunakan oleh para pebisnis maupun pelajar untuk sebagai aplikasi pengolah teks untuk dokumen yang menggunakan format MS Office. Dalam paket Quick Office Pro tersedia beberapa  aplikasi, yaitu Quickword, Quicksheet, Quickpoint dan QuickPDF. Menurut survey, aplikasi ini digunakan oleh hampir 25% pengguna Android.

Beberapa Aplikasi Android Untuk Smartphone Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar