Kamis, 03 April 2014

10 Aplikasi Android yang Populer di Google Play

10 Aplikasi Android yang Populer di Google Play - Android adalah sistem operasi mobile yang paling populer di dunia,Android memiliki pangsa pasar mulai dari 50,4 persen di Amerika Serikat untuk lebih dari 86 persen di Spanyol . Dan sementara iOS telah mampu membuat beberapa terobosan dalam beberapa terakhir.

Dan kali ini saya akan  share10 aplikasi Android yang adalah yang paling populer menurut Google Play statistik . Daftar ini mencakup aplikasi baik yang gratis dan berbayar.dan berikut 10 Aplikasi Android yang Populer di Google Play:

1.Flappy Bird
Flappy Bird layak untuk berada di daftar ini karena permainan gratis tidak hanya judul yang paling populer di Google Play, itu mendominasi pasar mobile lainnya, juga. Permainan ini sederhana: Pengguna harus mengepakkan sayap burung di layar dan mendapatkannya melalui panggung sambil menghindari pipa. Sangat mudah dan adiktif.

2. Kik Messenger
Kik Messenger telah menjadi cara yang populer bagi orang untuk berkomunikasi pada Android. Aplikasi gratis, yang memiliki lebih dari 100 juta pengguna, daftar nama pengguna seseorang daripada nomor telepon, secara efektif memungkinkan pengguna untuk secara bebas orang pesan pada perangkat mobile, terlepas dari platform. Ini adalah cara gratis untuk mendapatkan pesan teks di sekitar mahal. Dan itu menjadi semakin populer.

3. Snapchat
Snapchat telah menjadi menggila di antara kerumunan Android muda. Aplikasi gratis ini memungkinkan pengguna untuk berbagi foto atau video, menambahkan keterangan, dan mengirimkannya kepada orang lain. Hal yang menarik tentang Snapchat adalah bahwa klip diberi umur simpan, dan ketika mereka berakhir, penerima tidak bisa lagi melihatnya. Snapchat adalah sangat populer di kalangan remaja dan aplikasi yang sangat kontroversial bagi orang tua khawatir tentang apa yang anak mereka lakukan pada perangkat mobile.

4.
Minecraft
Pada $ 6,99, Minecraft merupakan salah satu aplikasi yang lebih mahal di Roundup ini, tetapi juga aplikasi berbayar paling populer di toko Putar Google. Permainan ini memungkinkan pengguna untuk menempatkan blok untuk membangun hal-hal di dunia Minecraft. Yang menyenangkan tentang Pocket Edition dari Minecraft adalah bahwa pengguna hanya perlu membayar sekali dan mereka akan memiliki akses ke permainan gratis pada perangkat apapun dan semua masa depan.

5. SwiftKey KeyboardKeyboard SwiftKey mungkin mengejutkan pengguna ketika mereka pertama kali membuka aplikasi. Program $ 3,99 memprediksi apa yang seseorang akan ketik berikutnya tanpa memaksa pengguna untuk mengetik bahkan satu tombol. Ini tidak selalu benar, karena pengguna menunjukkan, tapi menilai oleh nya 4,5 bintang dari 360.000 ulasan, tampaknya bahwa itu melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk memprediksi kata  pengguna berikutnya.

6. root Explorer
Root Explorer adalah solusi ideal bagi mereka yang ingin menggali sedikit lebih dalam produk mereka. Aplikasi ini adalah file manager yang menyediakan akses root untuk komponen yang berbeda perangkat, perizinan, script dan fitur lainnya. Aplikasi ini biaya $ 3,99, tetapi telah menerima garis-garis di antara jenis hacker.

7. Titanium Backup Pro
Titanium Backup Pro dilengkapi dengan aneh harga $ 6,58-tapi itu bernilai investasi. Aplikasi ini mencakup beberapa backup per program, dukungan untuk batch yang mengembalikan, dan kemampuan untuk membuat cadangan dan memulihkan SMS, panggilan dan data lainnya. Bahkan bekerja pada perangkat yang mendukung beberapa pengguna.

8. Skype
Ini agak lucu bahwa layanan Microsoft milik adalah puncak pada platform Google. Skype, yang menyediakan dukungan untuk suara, instant messaging dan panggilan video, adalah salah satu aplikasi gratis teratas di Android. Dan untuk alasan yang baik-program bekerja dengan baik, berkomunikasi dengan orang lain sederhana, dan memiliki komunitas dinamis 250 juta orang.

9. Clean Master
Mereka mencari cara gratis untuk mempercepat perangkat Android mereka harus mempertimbangkan Guru Clean. Aplikasi, yang memiliki lebih dari 100 juta pengguna, mencakup kemampuan untuk membersihkan cache, meningkatkan kinerja RAM dan membersihkan malware. Ini adalah aplikasi yang sangat populer dengan nilai rata-rata 4,5 bintang dari 5,3 juta pengulas.

10. Swype Keyboard
The Swype Keyboard telah sekitar untuk sementara waktu, dan itu masih cukup populer. $ 3,99 app memungkinkan pengguna menggesek sekitar keyboard virtual untuk mengetik pesan, daripada tap pada tombol individu. Pendapat dicampur pada teknologi, tetapi orang-orang di belakang Swype-Nuance Communications-mengatakan itu cara yang lebih baik untuk cepat mengetikkan dokumen.

Itulah info tentang 10 Aplikasi Android yang Populer di Google Play,semoga bermanfaat bagi agan semua......

10 Aplikasi Android yang Populer di Google Play Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar