Rabu, 12 Maret 2014

Spesifikasi dan Harga HTC One 2

Spesifikasi dan Harga HTC One 2
Spesifikasi dan Harga HTC One 2
Spesifikasi dan Harga HTC One 2 - HTC One 2 adalah generasi penerus dari seri sebelumnya yaitu HTC One,dan Smartphone HTC One 2 ini diatur menjadi smartphone andalan berikutnya dari HTC.
Dengan HTC mengkonfirmasikan bahwa akan membawa Android 4.4 KitKat untuk jangkauan saat ini HTC One smartphone tampaknya logis untuk mengasumsikan bahwa HTC Sense 6.0 justru akan berjalan pada versi berikutnya dari Android.

Spesifikasi Harga HTC One 2

Menurut @ evleaks, HTC M8 akan menampilkan 800 prosesor Qualcomm Snapdragon dengan layar 5 inci dan 2GB RAM. Ini akan - mungkin tidak mengejutkan - datang dengan Android 4.4 KitKat, Akal 6.0 dan konektivitas 802.11a/b/g/n/ac.

Kamera belakang yang dikatakan menjadi UltraPixel, sedangkan kamera depan 2,1 megapixel akan.

Ini bukan pertama kalinya kami mendengar spesifikasi ini. Namun, mengingat track record evleaks, kita harapkan spesifikasi akhir harus sama atau sangat dekat mengingat mereka "awal" pernyataan.

Foto telah bocor via Unwired View yang muncul untuk menunjukkan baru HTC M8 Blue Edition, sedangkan aspek yang paling penting dari gambar adalah bahwa M8 memiliki tubuh logam sampul apa yang beberapa mungkin juga perhatikan adalah lubang melingkar tambahan atas kamera.

Harga HTC One 2

Dari segi target pasar HTC One 2 nampaknya tak akan jauh berbeda dengan seri sebelumnya yaitu akan menarget pasar kelas menengah keatas.Dan untu harganya belum ada informasi resmi dari pihak HTC.

Spesifikasi dan Harga HTC One 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar