Kamis, 20 Maret 2014

Mengubah Nomor Pin pada BlackBerry Bold

Mengubah Nomor Pin pada BlackBerry Bold Mengubah Nomor Pin pada BlackBerry Bold - Nomor PIN pada ponsel BlackBerry Bold Anda melindungi perangkat dari yang digunakan untuk menempatkan atau menerima panggilan tanpa izin Anda. Hal ini juga mengurangi kemungkinan seseorang membaca informasi pada ponsel Anda jika hilang atau dicuri. PIN terkait dengan Subscriber Identity Module dalam telepon, dan tidak permanen, Anda dapat mengubahnya ke nomor lain jika Anda suka, atau menghapus perlindungan sepenuhnya jika Anda menemukan entri PIN terlalu nyaman.

Langkah - Langkah Mengubah Nomor Pin pada BlackBerry Bold



1.  Tekan lombol merah "End Panggilan" tombol di sisi kanan dari BlackBerry Bold untuk keluar dari aplikasi yang berjalan dan kembali ke layar Home.
2.  Putar trackball untuk menyorot kunci berbentuk "Options" icon. Dorong trackball atau trackpad ke bawah untuk memilih dan menampilkan menu Options telepon. Jika Anda tidak melihat "Options" icon, tekan tombol dengan logo BlackBerry di samping kiri trackball atau trackpad untuk membuka menu utama telepon.
3.  Gulir ke bawah menu dan pilih "Advanced Options."
4.  Gulir ke bawah dan pilih "Kartu SIM." Yang menampilkan layar baru dengan judul "Kartu SIM: Keamanan Diaktifkan."
5.  Tekan tombol logo BlackBerry. Yang menampilkan menu di sudut kiri bawah layar.
6.  Pilih "Change PIN Code." Atau, pilih "Disable Security" untuk menghilangkan perlindungan kartu SIM sebagai gantinya. Bila Anda memilih "Ubah PIN Kode," BlackBerry Bold meminta Anda untuk memasukkan PIN saat ini.
7.  Masukkan PIN saat ini dan klik trackball atau trackpad. BlackBerry meminta Anda untuk memasukkan PIN baru. 
8.  Masukkan PIN yang ingin Anda gunakan dan klik trackball atau trackpad. Masukkan PIN untuk kedua kalinya untuk konfirmasi, dan klik trackball atau trackpad lagi untuk menyelesaikan perubahan.


Tips Mengubah Nomor Pin pada BlackBerry Bold


Jika anda sebelumnya belum pernah memilih nomor PIN untuk BlackBerry Bold Anda, masukkan nomor "1111" ketika diminta untuk PIN Anda saat ini.

Hal-Hal yang perlu di perhatikan saat Mengubah Nomor Pin pada BlackBerry Bold.Jangan lupa nomor PIN yang Anda pilih untuk Bold BlackBerry Anda. Ponsel ini memungkinkan sejumlah upaya yang salah masuk PIN sebelum mengunci kartu SIM sepenuhnya. Jika ini terjadi, telepon akan tidak dapat digunakan sampai itu ulang oleh operator Anda.

Mengubah Nomor Pin pada BlackBerry Bold Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar