Jumat, 28 Februari 2014

Spesifikasi HTC Desire 8 Smartphone Kelas Menengah

Spesifikasi HTC Desire 8 Smartphone Kelas Menengah update informasi terbaru daftarharga-21 adalah dari produk terbaru HTC yaitu Desire 8, Tahun lalu HTC meluncurkan Desire 601, Desire 600 Dual SIM, Desire 300 dan 310 Desire, semua ponsel ini berada di kelas menengah terhadap perusahaan. Sekarang ada perangkat baru yang telah bocor di internet, hal itu disebut sebagai HTC Desire 8. Dengan desain ponsel yang terlihat benar-benar indah, dan mungkin HTC berencana untuk meluncurkan perangkat ini dengan pesta besar tahun ini.

http://daftarharga-21.blogspot.com/2014/02/spesifikasi-htc-desire-8-smartphone.html


 Untuk handphone kelas menengah lainya disaran\kan anda melihat list ini
Tidak ada banyak detail yang tersedia untuk smartphone ini tapi apa yang kita ketahui sejauh ini adalah bahwa hal itu akan menjadi lain kelas menengah- dan cenderung memiliki layar HD. HTC Desire 8 dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera 5MP menghadap depan, tidak seperti high end ponsel HTC yang satu ini tidak menampilkan teknologi UltraPixel.

Sebelumnya ponsel HTC datang dengan tombol layar yang ditempatkan di sisi bawah layar. 2014 mungkin menjadi tahun smartphone anggaran HD dan akan ada banyak ponsel dari berbagai perusahaan cukup puas terhadap satu sama lain untuk masuk ke kantong para pembeli. Mari kita lihat bagaimana perusahaan berhasil menangani persaingan ketat di pasar.

Spesifikasi HTC Desire 8 Smartphone Kelas Menengah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar