Rabu, 12 Februari 2014

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z1S

http://central-laptop.blogspot.com/2014/02/spesifikasi-dan-harga-sony-xperia-z1s.html

Sony Xperia Z1S

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z1S - Meskipun reputasi Sony yang kuat dalam video game, fotografi, dan televisi industri, kehadiran smartphone perusahaan di Amerika Serikat secara umum dipandang sebagai kekecewaan. Sementara produsen Android seperti Samsung dan HTC telah menemukan pijakan yang mantap di Amerika Serikat-bekas lebih daripada yang terakhir-Sony belum memukul pasar yang tepat Amerika pada waktu yang tepat, dan dengan produk yang tepat.

Merek baru Xperia Z1S, T-Mobile eksklusif, adalah upaya nyata pertama Sony untuk membawa telepon baru andalannya ke Amerika, tetapi apakah itu cukup untuk membuat kita lupa tentang smartphone top-notch dari sisa pesaing Android? Dan, yang lebih penting, apakah cukup baik untuk membuat Verizon dan AT & T pelanggan melompat kapal? Jauhkan membaca untuk mencari tahu.

Spesifikasi Sony Xperia Z1S


Membangun di atas Xperia Z1 , Sony Xperia Z1S dilengkapi dengan prosesor 2.2GHz quad -core Snapdragon 800 , 2GB RAM , baterai 3.000 mAh , dan 26GB penyimpanan internal yang tersedia dengan dukungan kartu microSD . Seperti banyak produk Sony mobile lainnya , Xperia Z1S tahan air - flaps melindungi semua port dan slot kartu , dengan pengecualian dari jack headphone , yang juga dirancang untuk menjadi aman dari kerusakan - dan air handset ditutupi pada kedua sisi oleh kaca .

Casing kaca , sementara kelas tinggi dan halus , bukan hal terbaik untuk perangkat yang pasti akan bertemu , tergores , dan menjatuhkan beberapa kali selama masa pakai baterai . Aku tidak retak Xperia Z1S sementara itu saya miliki , tapi aku sadar material kerapuhan setiap saat - perasaan saya tidak pernah miliki ketika menggunakan plastik atau aluminium - casing ponsel . Penggunaan kaca sepanjang frontside wajar -itu terlihat bersih yang menyatu dengan baik dengan tampilan - tapi melakukan hal yang sama untuk bagian belakang hanyalah tindakan bentuk atas fungsi , terutama mengingat betapa licin dan sidik jari - dan ramah - debu telepon finish .

Masalah lainnya adalah bezel telepon , terutama atas dan di bawah layar. Mereka terasa besar , membuat ponsel lebih tinggi dari perangkat lain dengan berukuran sama atau bahkan lebih besar layar . Sebagai contoh, LG G2 dengan perusahaan display 5.2 -inch adalah 5.45 - inci , sedangkan Xperia Z1S adalah 5.74 - inci tinggi , meskipun memiliki layar 5 inci yang lebih kecil . The bezel di sisi juga agak besar , menyebabkan telepon menjadi lebih luas daripada Samsung Galaxy S4 , yang juga memiliki layar 5 inci . Bentuknya membuat perangkat Sony canggung untuk memegang , dan pergeseran telepon di satu tangan sangat rumit dan berbahaya .

The Xperia Z1S dilengkapi dengan layar Triluminos yang , bila dilihat dari di langsung di depan ponsel , indah . Warna pop keluar dan 1.920 x 1.080 ( 1080p ) resolusi tampak hebat pada ukuran ini . Sayangnya , karena kurangnya teknologi IPS pada layar Z1S itu , sudut pandang yang miskin bila dibandingkan dengan smartphone high-end lainnya , dengan warna sedikit mencuci cepat ketika melihat layar dari hampir semua sudut selain lurus . Hal ini terutama masalah ketika melirik layar saat ponsel sedang duduk di sebuah meja atau meja .

Setelah Anda bisa melewati Xperia Z1S eksterior dan ke dalam perangkat lunak , meskipun, mungkin untuk melupakan beberapa kekurangan tersebut . The Snapdragon 800 chip sangat cepat , dan navigasi di sekitar Android 4.3 Jelly Bean benar-benar menyakitkan . Ketika benchmarking , Xperia Z1S adalah leher dan leher dengan kuat Samsung Galaxy Note 3 menggunakan GeekBench 3 , tepat di belakang phablet populer melalui AnTuTu benchmark , dan melampaui Snapdragon 800 dilengkapi LG G2 di IceStorm tes terbatas 3DMark itu .

Tapi salah satu fitur terbaik dari Xperia Z1S adalah hidup baterai . Dilengkapi dengan 3.000 mAh baterai , sebagian besar, jika tidak semua , pengguna akan cenderung tidak perlu khawatir tentang mencapai charger untuk mid- hari top- up . Sony juga mencakup sejumlah pilihan manajemen daya , memperpanjang masa pakai baterai lebih jauh . Diperbarui menampilkan dan prosesor adalah tambahan dipersilahkan untuk smartphone baru , tapi kapasitas tinggi dan baterai tahan lama tidak ternilai .

Harga Sony Xperia Z1S


Untuk masalah harga Sony Xperia Z1S kemungkinan tidak jauh beda dengan Sony Xperia Z1 yaitu sekitar 8 Jutaan.tidak menutup kemungkinan harganya bisa lebih mahal atau lebih murah.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z1S Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar