Rabu, 05 Februari 2014

Kekurangan dan Kelebihan iPhone 5S

http://central-laptop.blogspot.com/2014/02/kekurangan-dan-kelebihan-iphone-5s.html

iPhone 5S

Kekurangan dan Kelebihan iPhone 5S - Apple telah meluncurkan I-phone terbaru 5 dan sekarang versi 5S dari telepon yang sama diluncurkan. Satu-satunya perbedaan antara keduanya adalah prosesor dan desain ponsel yang menarik pelanggan.

Semua fitur tetap sama tapi harga akan sangat tinggi. Untuk I-phone 5 jika pelanggan harus mengeluarkan uang sekitar 40000 INR maka untuk ponsel ini pelanggan harus membayar 10000 INR tambahan yang akan membayar sekitar 50000 INR.

Meskipun telepon telah mendapat beberapa fitur lebih dari sebelumnya I-phone 5 tapi kemudian juga telah mendapat beberapa kelemahan yang dibahas di bawah:

Kekurangan iPhone 5S


  • Versi baru 5S tidak mendukung layar OLED yang mengkonsumsi baterai lebih sedikit dan memiliki waktu respon yang lebih baik dan juga digunakan untuk sudut pandang yang lebih baik.
  • Seperti lainnya I-phone 5S ini juga tidak memiliki slot kartu memori dan sehingga Anda tidak dapat menyimpan gambar, video dan hal-hal lain di telepon. Itu berarti Anda harus membeli versi minimum 16 GB untuk ponsel ini yang lagi-lagi akan dikenakan biaya lebih dari yang lain I-phone.
  • Anda tidak dapat menganti baterai telepon karena memiliki baterai non removable sehingga Anda tidak dapat mengubah baterai gunanya baterai cadangan lain jika kinerja get menurun.
  • Tidak ada radio FM di ponsel ini sehingga Anda tidak bisa menikmati mendengarkan stasiun radio favorit Anda.
Terlepas dari kelemahan versi ini I-telepon baru memiliki beberapa keuntungan juga yang membuatnya lebih baik dari versi sebelumnya. Kelebihan dari ponsel pintar ini dibahas di bawah

Kelebihan iPhone 5S


  • Ponsel ini lebih ramping dari sebelumnya yang membuatnya lebih menarik dan modis.
  • Prosesor 1,7 GHz akan memberikan kinerja yang lebih baik bagi pelanggan.
  • Ponsel ini mendukung konektivitas 3G dan tentunya memiliki kecepatan download cepat dibandingkan dengan versi sebelumnya dari I-phone.
  • Keuntungan terbaik dari ponsel ini adalah bahwa ia mendukung konektivitas Bluetooth yang kurang dalam versi sebelumnya dari I-phone sehingga pengguna akan menikmati ini mereka I-telepon.
  • Masa pakai baterai telah meningkat ke tingkat yang sangat baik dan memiliki baterai cadangan lagi.

Kekurangan dan Kelebihan iPhone 5S Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar