Sabtu, 08 Februari 2014

Inilah Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan Wajah

Manfaat Jeruk nipis untuk kecantikan wajah: Jangan remehkan buah yang satu ini, karena buah yang satu ini sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan Anda. Salah satuny untuk kesehatan kulit wajah Anda. Bagi wanita kecantikan kulit wajah sangatlah penting, walaupun saya tidak pernah mengesampikan pria juga.




Para wanita sangat memperhatikan penampilan mereka, dan jeruk nipis bisa menjadi solusinya. Apasih sebenarnya manfaat jeruk nipis bagi kecantikan wajah?. Dan berikut adalah manfaatnya:

1. Memutihkan kulit wajah


berikut adalah langkah penggunaan jeruk nipis untuk memutihkan kulit wajah. Siapkan terlebih dahulu beberapa bahan dasar yaitu 1 sdm susu bubuk, 1 sdm bubuk kunyit dan 100 ml air putih berisi perasan jeruk nipis. Kemudian campurkan menjadi satu dan oleskan ke bagian wajah hingga merata. Tunggu kurang lebih 20 menit lalu bilas menggunakan air bersih.

2. Menghilangkan Jerawat.

Tak hanya mampu memutihkan kuli wajah, jeruk nipis juga bisa memenghilangkan jerawat pada wajah. Dan berikut adalah langkahnya.  anda tinggal siapkan air putih dengan perasan jeruk nipis. Minumlah setiap hari agar menuai hasil yang maksimal. Selain itu juga dapat anda siapkan sebuah kapas dan beri tetesan jeruk nipis kemudian oleskan pada bagian yang berjerawat. Tunggu kurang lebih 10-15 menit kemudian bilas menggunakan air dingin.

Demikian artikal saya mengenai Manfaat jeruk nipis untuk kecantikan wajah.



Manfaat jeruk nipis bagi keseharian kita sangatlah besar, yang mungkin saja anda belum mengetahuinya. Jeruk nipis pada dasarnya berbentuk kecil dengan diameter pada kisaran 3 hingga 6 sentimeter. Sedangkan warnanya, jeruk nipis biasa ditemukan dalam keadaan warna hijau dan kuning. Tentu anda sudah tidak asing lagi, bukan? Memang sangat mudah ditemukan, namun demikian masih banyak saja yang tidak menghiraukan manfaat jeruk nipis ini.

Taukah anda? Jeruk nipis dapat digunakan sebagai ramuan tradisional untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Manfaat tersebut adalah manfaat jeruk nipis dari segi kesehatan. Beberapa penyakit yang dapat disembuhkan dengan ramuan tersebut antara lain: radang tenggorokan, sembelit, masalah buang air kecil, amandel, batuk dan sebagainya. Sementara untuk kecantikan, khususnya kecantikan wajah, jeruk nipis sangatlah bermanfaat sebagai bahan utama produk kosmetik yang beredar di pasaran saat ini.

Hanya itukah manfaat jeruk nipis untuk wajah dan kecantikan? Tidak, masih ada banyak sekali manfaat yang diperoleh dari buah mungil yang satu ini. Nah, untuk mengetahui berbagai macam manfaat tersebut, di sini akan penulis jabarkan satu per satu manfaat jeruk nipis untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Langsung saja, mari kita simak bersama-sama ulasannya berikut ini:

Inilah Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar