Minggu, 23 Februari 2014

Daftar Harga Spesifikasi Nokia Android X Normandy Murah

Daftar Harga Spesifikasi Nokia Android X Normandy - daftarharga-21 update terbaru untuk produk Handphone Nokia Android, Dikabarkan akan muncul akhir Februari mendatang di Mobile World Congress 2014 di Barcelona , Spanyol , ponsel Nokia X Android bahkan telah bocor terlebih dahulu.
 
Sesuai target segmen low-end, bahkan harga baru ponsel ini cukup murah kode ponsel berbasis Android Normandy lebih terjangkau seperti ponsel Cina yang lebih banyak beredar pasaran. bocoran harga Nokia Android X Normandy ini berkisar 1,3jt murah bukan?

Lihaat juga informasi terupdate Harga handphon murah lainya 

  

Nokia Android X Normandy

http://daftarharga-21.blogspot.com/2014/02/daftar-harga-spesifikasi-nokia-android.html

Adalah website toko jual beli online di Vietnam bernama Mainguyen yang telah menampilkan ponsel Android pertama Nokia itu. Ditampilkan sebagai Nokia X A110 , spesifikasi lengkap seluruhnyapun ditulis lengkap .

Hal ini tidak pernah melewatkan , Nokia X A110 mengandalkan prosesor dual-core 1 GHz , 512 MB ​​RAM , memori internal 4 GB yang dapat ditingkatkan hingga kapasitas 32 ​​GB melalui slot micro SD , dan layar TFT 4 inci dengan resolusi 800x480 piksel dengan kepadatan 245 ppi dari ( pixel per inch ) .

Kemampuan kamera 5 MP yang dapat dioperasikan melalui Android 4.4.2 KitKat . Sementara baterai berkapasitas 1500 mAh .

Dengan spesifikasi yang tidak terlalu sengit , Nokia X A110 adalah seperti ponsel China yang murah. Seperti dikutip dari Ubergizmo , Jumat ( 2014/02/14 ) , senjata baru Nokia di segmen low-end oleh Mainguyen dibanderol seharga USD 110 atau hanya sekitar Rp 1,3 jutaan saja.

Daftar Harga Spesifikasi Nokia Android X Normandy Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar