Senin, 27 Januari 2014

Phablet LG G Pro 2 resmi meluncurkan pada bulan Februari, spesifikasi masih tetap menjadi misteri

Phablet LG G Pro 2 resmi meluncurkan pada bulan Februari, spesifikasi masih tetap menjadi misteri

Phablet LG G Pro 2

Phablet LG G Pro 2 - LG telah membuat LG G Pro 2 resmi, mengumumkan pada hari Senin phablet akan meluncurkan pada bulan Februari, mungkin di Mobile World Congress.LG tidak berbagi rincian spesifik tentang handset, namun rumor detail LG G Pro 2 sebagai perusahaan pertama dengan teknologi pemindaian sidik jari. Selain itu, itu diharapkan untuk fitur 6-inch layar Full HD, prosesor Qualcomm Snapdragon 800 quad-core, 3GB RAM, Android 4.4 KitKat, dan LTE Advanced.

LG G Pro penerus diatur untuk mengambil Samsung Galaxy Note 3, HTC One Max, dan Sony Xperia Z Ultra, pada saat phablets telah menjadi diperlukan dalam lini produk perusahaan. Firma riset IDC mencatat phablets menyumbang 21 persen dari pengiriman smartphone di Q3 2013, naik dari 3 persen pada Q3 2012.

Pocket-lint akan hidup dari Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol dari 24 Februari - 27 Februari untuk membawa Anda terbaru.

Phablet LG G Pro 2 resmi meluncurkan pada bulan Februari, spesifikasi masih tetap menjadi misteri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar