Sabtu, 11 Januari 2014

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact
Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact
Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact - Sony dalam acara CES 2014 mengumumkan produk terbarunya yaitu Sony Xperia Z1 Compact,Sony jenis ini menawarkan kualitas yang khas yaitu seperti seri terdahulunya yaitu Z1,yaitu seperti tahan air dan tahan debu,akan tetapi Sony Xperia Z1 Compact ada perubahan di dalam komponenya seperti layar,dan warna pilihannya.

Desain Sony Xperia Z1 Compact

Desain Sony Xperia Z1 Compact

Desain Sony Xperia Z1 Compact


Desain Sony Xperia Z1 Compact seperti Sony Xperia Z1akan tetapi ukuranya agak mini dari seri sebelumnya,Desain Sony Xperia Z1 memiliki ukuran4,1 inci itu lebih ringan dari saudaranya Z1 yang memiliki ukuran 5 inci.dan 30g lebih ringan di 140g, tapi sangat sedikit lebih tebal. Layar tidak mengambil menukik di resolusi turun dari Full HD untuk 720p meskipun, dan kepadatan pixel sedikit lebih rendah juga, dengan 341ppi bukan 440ppi.Sony Xperia Z1 Compact juga menawarkan berbagai  pilihan warna,warna putih, hitam, pink, dan hijau.


Spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact


Sony Xperia Z1 Compact masih menggunakan processor yang sama dengan Z1 yaitu memakai procesor 2.2 GHz quad-core dan kamera 20.7 megapixel.Bahwa selain, itu sangat banyak ponsel andalan, dengan prosesor 2.2GHz quad-core, 2GB RAM dan 16GB penyimpanan on-board, diupgrade melalui microSD. NFC dan 4G LTE keduanya di papan juga, dan Sony mengklaim Z1 Compact menawarkan kinerja baterai terbaik bila dibandingkan dengan pesaing ponsel 'kompak' lainnya.

Di tempat lain, kamera 20,7 megapiksel ditemukan di Z1 adalah on board, lengkap dengan fungsi kamera yang luas yang sama, dan Anda akan mendapatkan debu yang sama dan waterproofing juga. Itu akan datang dengan Android 4.3 on-board pada saat peluncuran, dengan update ke Android 4.4 'Kit-Kat' berjanji segera setelah itu.

Harga  Sony Xperia Z1 Compact


Sony Xperia Z1 Compact akan mulai dipasarkan sekitar bulan februari 2014,untuk masalah harga ponsel pintar ini jenis ini,belum ada informasi resmi berapa harga Sony Xperia Z1 Compact ini.


Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar