Rabu, 25 Desember 2013

Review & Spesifikasi Sony Vaio VPC-SA26GG

Review & Spesifikasi Sony Vaio VPC-SA26GG
Review Sony Vaio VPC-SA26GG - Meskipun MacBook Air dan Samsung Series 9 mungkin lebih ramping dan ringan, Sony Vaio SA dapat berubah menjadi pilihan yang lebih baik untuk profesional bisnis sambil tetap mempertahankan portabilitas luar biasa. Sporting platform Intel Sandy Bridge, Vaio baru tersedia dalam berbagai empat warna (putih, hitam, pink dan biru) dan model perunggu edisi khusus. Pada saat ini, Vaio SA adalah penjualan pre-order di Amerika Serikat dan kami masih menunggu kabar kapan Vaio ini akan di jual di kawasan Asia.

Sony Vaio SA adalah 24.1mm hanya tebal dan berat 1.6kg ,. Namun , kami terkejut melihat tidak hanya optical drive terintegrasi pada laptop ini , tetapi juga prosesor Core i7 penuh bertenaga dengan AMD Radeon HD 6630 grafis hibrida. Tidak seperti fitur grafis switchable Intel Centrino , teknologi Hybrid grafis AMD memungkinkan laptop untuk menggunakan kartu video terintegrasi dan discrete pada saat yang sama , mengurangi konsumsi daya secara keseluruhan sambil meningkatkan kinerja multimedia .

Untuk mempertahankan profil ramping , memberikan nuansa premium sementara membuatnya cukup kuat untuk perjalanan sehari-hari . Sebagai laptop bisnis, Vaio dilengkapi dengan sensor sidik jari biometrik dan Trusted Platform Module untuk keamanan data. Kami juga menyukai kenyataan bahwa layar 13,3 inci memiliki resolusi 1.600 x 900 piksel ketika rata-rata industri adalah 1.366 x 768 piksel .

Seperti para pesaingnya dalam kategori ultrathin 13,3 inci , baterai Vaio SA disegel di dalam unit dan menawarkan hingga 6,5 jam uptime . Namun, mengakui bahwa pelancong bisnis sering mungkin berada jauh dari stopkontak listrik untuk waktu yang lama , opsional dermaga baterai lembar di bagian bawah notebook dan tonjolan sampai daya tahan baterai sampai 15 jam .

Fitur penting lainnya termasuk port USB 3.0 dan kedua SD dan slot kartu Memory Stick . Built -in Web cam ini dilengkapi dengan Exmor CMOS teknologi sensor Sony , yang mengklaim untuk menawarkan kinerja cahaya rendah yang lebih baik .

Spesifikasi Sony Vaio VPC-SA26GG

Processor :Intel Core i7     Variant     2620M
Brand: Intel     Processor Speed     2.7GHz
Cache : 3MB    
Memory : System Memory     8GB     System Memory Type     DDR3
Storage : HDD Capacity     500GB    
Operating System : Operating System     Windows 7 Home Professional    
Display :
Screen Size : 13.3 Inch  
Display Resolution : 1366 x 768 Pixel
Screen Type : TFT    
Input Device :
Web Camera : 0.3MP  
Keyboard Type     Island Type Keyboard
Pointer Device     Touchpad    
Audio:
Internal Mic         Speakers    
Power
Battery Backup     Up To 7 Hours Of Use    
Ports/Slots
USB Ports     Yes     Mic In    
LAN         HDMI Port    
Machine Dimensions
Weight     1.72 Kgs     Dimensions     331 x 224.5 x 23.9 mm



Review & Spesifikasi Sony Vaio VPC-SA26GG Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar