Kamis, 26 Desember 2013

Harga Dan spesifikasi Oppo N1 Edisi CyanogenMod

Pada Rabu (25/12/2013), pabrikan Oppo meluncurkan Oppo N1 CyanogenMod Edition. Ini adalah kabar yang menggenbirakan bagi penggemar CyanogenMod.



Smartphone yang didesain khusus oleh pembuat ROM custom yang paling digemari oleh fans Android tersebut dibanderol dengan harga 599 dollar AS, serta dipasangi dengan ROM CyanogenMod 10.2 (Android 4.3) terbaru.

Selain menawarkan software terbaru, Oppo juga menawarkan paket pembelian menarik di web store-nya, seperti casing, remote shutter O-click, dan beberapa sticker sebagai gimmick.
Seperti diberitakan Android Police (25/12/2013), CyanogenMod dalam Oppo N1 telah melewati uji kompatibilitas Google, sehingga bisa digunakan untuk mengakses aplikasi-aplikasi Google di Play Store. Sebelumnya Google melarang CyanogenMod di Play Store karena aplikasinya bisa menghilangkan garansi.

Dengan Luncurkannya Oppo N1 CyanogenMod Edition, menjadikan Oppo sebagai gadget pertama yang dijual dengan ROM yang dibangun oleh komunitas.

Spesifikasi yang dimiliki CM Edition ini identik dengan N1, hanya memiliki layar yang lebih lebar, 5,9 inci resolusi 1080p. Seelebihnya, N1 CM Edition memiliki prosesor Snapdragon 600, RAM 2 GB, penyimpanan 16 GB, serta kamera 13 megapixel yang bisa diputar.

Untuk pengguna yang suka mengutak-atik smartphone, CyanogenMod telah menyiapkan factory image dari software yang dirilisnya. Sehingga jika ROM rusak, mereka bisa mengunduh dan memperbaiki ROM seperti semula.

Oppo juga mengumumkan akan meluncurkan flashable ROM bagi pemilik N1 standar. Namun kepastian peluncurannya belum diumumkan.

Demikian ulasan saya mengenai Oppo N1 CyanogenMod. Trimakasih telah berkujung.

Sumber: http://tekno.kompas.com/read/2013/12/26/1511508/Oppo.Rilis.N1.Edisi.CyanogenMod

Harga Dan spesifikasi Oppo N1 Edisi CyanogenMod Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar