Minggu, 01 Desember 2013

Contoh surat Permohonan Ijin Kegiatan Yang Baik Dan Benar

 Jika Anda Hendak melakukan kegiatan namun tidak tahu cara untuk membuat surat ijin untuk melakukan kegiatan maka, berikut ini adalah conoh surat permohonan ijin kegiatan yang benar

Contoh Surat Permohonan Izin

Medan, 1 Agustus 2013

Kepada :
Yth. Bapak Ahmad Tantowi
Manajer TIM PERSIJAP
Medan, Indonesia
Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama :  ......................................................
NIP   :  ......................................................
Jabatan :  ......................................................
Mengajukan permohonan izin tidak dapat bekerja disebabkan ada suatu keperluan keluarga yakni menghadiri pemakaman saudara yang berdomisili di Jawa Timur. Adapun pengajuan izin yang saya ajukan selama 3 hari, mulai dari tanggal 5 Februari sampai dengan 8 Februari 2013.
Demikian Surat permohonan ini saya buat berharap agar Bapak berkenan memberikan izin, atas pemberian izin Bapak, saya mengucapkan terima kasih.
Hormat Saya,
.....................

Contoh Surat Permohonan Izin Kegiatan

Nomor             : 002/PO BPM Kema FMIPA Unpad/BPM Kema FMIPA Unpad/V/2013
Lampiran         : 1 buah proposal
Hal                  : Permohonan Izin Kegiatan

Yth.
Pembantu Dekan III
FMIPA Unpad
Di tempat

Assalamualaikum Wr.Wb.
Segala puji bagi Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya, semoga kita selalu dalam limpahan iman dan keindahan bertawakkal kepada-Nya. Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada Rasulullah Muhammad SAW, keluarga, sahabat, dan para pengikutnya yang tetap istiqamah hingga akhir zaman.
Sehubungan dengan akan diadakannya kegiatan Penzol X-tra BPM Kema FMIPA Unpad yang Insyaalllah akan diselenggarakan pada :

Hari/Tanggal    : Minggu, 7 November 2013
Waktu             : 08.00 – 13.00 WIB
Tempat            : Auditorium Statistika.
Maka kami selaku pelaksana bermaksud memohon izin untuk mengadakan kegiatan kegiatan tersebut.
            Mengingat pentingnya kegiatan ini, besar harapan kami agar permohonan izin diperkenankan sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. Atas perhatian dan dukungannya, kami ucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum Wr.Wb.
BPM Kema FMIPA Unpad
Menyetujui,

Ketua Pelaksana



Fajar Farhan
 140310090008
Sekretaris



Nurus Sa’adiyah
140610090012

Mengetahui,
Ketua BPM  Kema FMIPA UNPAD



Aditiya Pradipta


Medan, 18 Agustus 2013



Kepada Yth,

Kepala Personlia ............

Di Tempat



Hal: Surat Izin Tidak Masuk Kerja

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama         : ....................................................
Alamat:       : ....................................................
Telp            : .....................................................
Jabatan       : ....................................................
Bersama ini saya bermaksud untuk meminta izin cuti selama 2 (dua) hari kedepan dikarenakan sakit. Sebagai bukti bahwasannya saya sedang dalam kondisi sakit berikut saya cantumkan bukti hasil cek kesehatan dari dokter : ............
Demikian surat izin ini saya buat. Atas perhatian dan pengertiannya saya sampaikan banyak terimakasih.
Hormat Saya,
Tanda Tangan
(Nama Lengkap)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

Contoh surat Permohonan Ijin Kegiatan Yang Baik Dan Benar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar