Minggu, 29 Desember 2013

5 Cara Alami untuk Menjaga Anda tetap Awet Muda

Menjadi Tua merupakan kodrat manusia, Namun jika orang ingin terlihat awet muda itu sangat manusiawi. Dan berikut adalah tip agar tetap awet muda ( maksutnya terlihat muda lebih lama )



1 . Berikan diri Anda istirahatPenelitian terbaru menunjukkan bahwa stres menyebabkan perubahan fisik dalam tubuh yang dapat mempercepat penuaan . Lonjakan tekanan darah menyebabkan hormon adrenalin dan kortisol meningkat dan jantung untuk berdetak lebih cepat . Hari-hari ini , ketika stres kita tampaknya tak henti-hentinya ( aliran tekanan pekerjaan , kemacetan lalu lintas , masalah uang ) , dosis kronis adrenalin dan kortisol mengambil tol berat pada kesehatan fisik dan emosional . " Enam puluh sampai 90 persen dari kunjungan semua dokter setiap tahun terkait dengan kecemasan , depresi , kemarahan dan permusuhan obsesif , insomnia, tekanan darah tinggi , serangan jantung - semua masalah yang disebabkan oleh stres , " kata Herbert Benson , MD , penulis buku tengara The Relaxation Response dan pendiri dan direktur emeritus dari Benson - Henry Institute for Medicine Pikiran tubuh di Boston .Cara yang paling efektif untuk menghentikan rantai destruktif peristiwa ini adalah untuk bermeditasi , menggunakan apa Dr Benson sebut " respon relaksasi . " Teknik ini melibatkan mengulangi mantra - kata, suara , frase , atau doa - untuk sesedikit 10 menit sehari . Sebuah studi 2005 yang dilakukan di Massachusetts General Hospital di Boston menunjukkan bahwa meditasi membantu mencegah perubahan yang berkaitan dengan usia pada otak .Cobalah ! Sekali atau dua kali sehari , selama 10 sampai 20 menit ( ya , Anda memiliki waktu - Anda hanya perlu membuatnya ) , duduk di tempat yang tenang , tutup mata Anda , rileks otot-otot Anda , roll kepala, leher , dan bahu , dan bernapas dalam-dalam . Pada setiap napas , ulangi mantra Anda . Jika pikiran lain mencoba untuk menyerang , kata Dr Benson , katakan kepada diri sendiri , " Oh , baik , " dan kembali ke kata atau frase Anda . Setelah selesai , mata Anda tetap ditutup selama satu menit tambahan , perlahan-lahan membiarkan pikiran sehari-hari mengalir kembali ke dalam pikiran Anda . Masih tidak menjadi ide meditasi ? Lakukan yoga , atau sesuatu yang aktif dan berulang-ulang , seperti berlari , sebagai gantinya. Fokus pada pernapasan Anda dan bagaimana kaki Anda mendarat dengan setiap langkahnya . Dapatkan to-do list Anda keluar dari kepala Anda , kata Dr Benson

 2. Beranjaklah dari sofa

Tidak hanya olahraga teratur membantu Anda menurunkan berat badan, otot nada, membangun tulang yang sehat, dan meningkatkan suasana hati, dapat juga membantu Anda berpikir jernih. Studi yang dikutip oleh National Institute on Aging menunjukkan hubungan antara latihan fisik dan kekuatan otak yang lebih baik. "Berjalan hanya 10 menit sehari menurunkan risiko Alzheimer sebesar 40 persen," kata Gary Small, MD, direktur UCLA Center on Aging dan rekan penulis The Brain Kit Sehat. "Pengkondisian fisik mengurangi stres dan kecemasan, yang menghapus ingatan Anda."

Cobalah! Luangkan waktu selama tiga 20 menit latihan seminggu. Jalankan, sepeda, berenang, dansa - melakukan apapun yang paling Anda nikmati.

  
3. Mengkonsumsi lebih banyak lemak  ( Asam lemak omega - 3 )

The sehat jenis , yaitu . Asam lemak omega - 3 ( ditemukan pada ikan salmon , kenari , dan biji-bijian ) membantu menstabilkan suasana hati Anda , mempertahankan kekuatan tulang , dan membantu mencegah tanda-tanda penuaan dengan mengurangi peradangan dalam tubuh , menjelaskan Nicholas Perricone , MD , seorang ahli anti - penuaan terkemuka dan penulis 7 Rahasia Kecantikan , Kesehatan , dan Panjang Umur . " Omega -3 juga meningkatkan kemampuan enzim tubuh untuk menarik lemak dari penyimpanan - dari pinggul Anda , katakan - dan menggunakannya sebagai energi , " katanya . " Omega -3 menjaga Anda tetap sehat dan kulit Anda bersinar . "Cobalah ! " Hampir setiap ahli setuju bahwa Anda memerlukan dua gram asam lemak omega - 3 per hari , " kata Michael Roizen , MD , ketua divisi anestesiologi di Cleveland Clinic di Ohio dan rekan penulis Anda pada Diet . Makan banyak lemak ikan seperti salmon liar ( porsi 3 - ons memiliki 6,9 gram ) , serta kenari ( satu setengah ons memiliki 9,2 gram ) , kata Dr Roizen . Jika Anda tidak mendapatkan cukup omega - 3s dari diet Anda, pertimbangkan untuk mengonsumsi suplemen minyak ikan .


 
4 . Merasakan cintaSiapa pun yang pernah jatuh jungkir balik atau menemukan suatu kegiatan yang membuat mereka ingin melompat keluar dari tempat tidur di pagi hari mengetahui bahwa gairah adalah obat kuat . " Ini motivasi pusat dari semua aktivitas manusia , " kata Gail Sheehy dalam buku barunya , Sex and the berpengalaman Perempuan. Kemampuan untuk merangkul kehidupan meningkatkan harga diri , bahan bakar sistem kekebalan tubuh , dan meningkatkan kesehatan jantung . Gairah di tempat tidur dapat sangat bermanfaat : "Sentuhan Kasih melepaskan hormon , termasuk oxytocin , yang mengurangi stres dan kecemasan , " kata Mehmet Oz , MD , profesor bedah dan wakil ketua pelayanan jantung di New York-Presbyterian/Columbia University, serta sebagai salah satu penulis Anda pada Diet . " Jika seks adalah proses murni hedonistik , itu tidak akan memiliki hasil yang sama . "Cobalah ! Usir kebosanan dan isolasi di semua biaya . Mengobarkan api dengan pasangan Anda . Atau menemukan cinta baru dalam bentuk pengejaran mental atau fisik : Ambil lukisan , bergabung dengan klub buku , memulai program berjalan ( Anda akan menemukan motivasi dan tips dan terhubung dengan wanita lain seperti Anda melalui Tim FITNESS , pribadi kami secara online komunitas olahraga , di fitnessmagazine.com / teamfitness ) . Lakukan apa pun yang membuat Anda merasa berenergi dan hidup .

 5.  lakukan yogaLebih banyak energi , postur yang lebih baik , fleksibilitas yang lebih besar , meningkatkan mood, dan kurang stres adalah beberapa manfaat dari latihan ini pikiran-tubuh . " Yoga berarti ' serikat ' dalam bahasa Sansekerta , " kata Cyndi Lee , pendiri New York City Om Yoga dan penasehat anggota FITNESS papan . " Melalui sadar pernapasan yoga , Anda menjadi sadar akan hubungan antara pikiran dan tubuh . " Itu berarti keuntungan anti - penuaan besar. Pernapasan yoga telah ditunjukkan untuk mengoksidasi sel , membersihkan mereka dari racun , membantu mencegah penyakit , dan membuat kulit bercahaya . Tidak seperti latihan lainnya , kata Lee , pose yoga yang dirancang untuk bekerja dalam tubuh Anda serta luar , yang membantu meremajakan sistem pencernaan , sistem reproduksi , bahkan sistem kekebalan tubuh . " Yoga adalah seperti meremas-remas tubuh Anda keluar seperti kain lap , " katanya . " Ini salah satu cara terbaik untuk menjaga hal-hal bergerak . "Cobalah ! Praktek yoga atau kegiatan pikiran-tubuh lain setidaknya dua kali seminggu , kata Lee , untuk memberikan diri Anda dorongan energi , membantu membangun massa tulang , dan de-stres .

Demikian artikel saya mengenai cara awet muda.

5 Cara Alami untuk Menjaga Anda tetap Awet Muda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Video Lucu Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar