Kamis, 21 November 2013

Cara Mennghasilkan Uang Dari Youtube ; Affiliate Marketing Strategy



Menghasilkan uang dari internet tak hanya melalui Blog saja, Namun masih banyak cara lainnya. Diantaranya melalui Youtube. Bahkan menghasilkan dari youtube ada beberapa cara, bisa dari Google Adsense, dan bisa juga dari Program Affiliate Marketing. Dan kali ini saya akan mencoba menjelaskan kepada Anda trik cara Menghasilkan uang dari Youtube melalui program Affiliate.




Sebelum berbicara lebih lanjut mengnai strategi menghasilkan uang dari Youtube, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu apa itu program Affiliate/affilasi. Program Affiliasi yaitu Anda akan mendapatkan komisi dari pihak vendor jika ada orang yang membeli produk mereka melalui link Affiliasi Anda.


Baiklah kita mulai dari awal, yaitu dengan  melakukan riset kata kunci. Ini adalah pondasi dasar dari semua program menghasilkan uang dari Internet. Disini Anda memerlukan Tools. Tool yang akan kita gunakan untuk melakukan riset kata kunci adalah Google Keyword Planner.  Langsung saja masuk ke Keyword Planner. Cara kata kunci yang mengandung Buying Keyword. Apa itu buying keyword ? Yaitu dimana orang yang menggunakan kata kunci ini mereka adalah orang – orang yang siap membeli. Contoh “ Buy vacum cleaner “ Vacum Cleaner Review “. Cari kata kunci yang kira – kira  ada sekitar 500 pencarian per bulan. Setelah itu cari produknya di Amazon.com ( dengan catatan Anda sudah mendaftar program Amazon Affiliate )atau Commision Junktion. Ambil link Affiliate nya.


Yang perlu Anda lakukan berikutnya buat Video review nya. Jika Anda tidak bisa membuat video review nya Anda bisa menggunakan jasa pembuatannya  di Fiverr.com. Setelah memeliki Video Reviewnya Anda bisa mulai meng upload video tersebut di Youtube.
Kenapa harus menggunakan Youtube ? itu karena Youtube itu miliknya Google, dan jika kita melakukan link building yang sedikit berlebih Google tak akan memberikan Pinalti kepada Youtube. Kemudian letakan link Affiliasi Anda pada deskripsi video Youtube.
Setelah itu peringkatkan video review Anda pada Page 1 pada kata kunci yang telah di riset tadi. Caranya dengan melakukan link building.


Jika masih awam masalah link building, Anda bisa menggunakan jasa link building di Fiverr.com.


Jika video review Anda sangat bagus, serta bisa berada di halaman satu Google pada kata kunci yang telah di riset tadi, maka insyaallah penjualan akan sangat mungkin terjadi. Dan Anda akan mendapatkan komisi dari sini.


Demikian artikel saya mengenai cara menghasilkan ung dari Youtube. Saya ucapkan terimakasih atas perhatian Anda.

Cara Mennghasilkan Uang Dari Youtube ; Affiliate Marketing Strategy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar