Kamis, 03 Oktober 2013

Info Handphone Samsung Galaxy Star Pro Dengan Dual SIM



Informasi Samsung Galaxy Star Pro
Siapa yang tidak tahu produk samsung, samsung merupakan perusahaan elektronik terbesar asal korea, produk-produk keluarannya pun sudah tidak diragukan lagi. Samsung merupakan salah satu perusahaan smartphone yang terkenal sekarang ini, dan baru-baru ini telah meluncurkan produk entry level smartphone yang dinamakan Galaxy Star Pro. Samsung Galaxy Star Pro sekarang ini tersedia di India dengan harga sekitar $111.

 Bagaimana spesikasi Samsung Galaxy Star Pro ini?
Samsung Galaxy Pro ini memiliki layar 4 inch, dengan resolusi 480 x 800p, dan memakai prosesor 1GHz Cortex A5, RAM 512MB, memory internal berkapasitas 4GB dengan dukungan microSD hingga 32GB. Ada juga kamera belakang 2MP, baterai 1500 mAh yang diklaim oleh Samsung dapat berlangsung sekitar 15 jam talk time atau 370 jam standby.
 
Smart phone di entry level ini, Samsung Galaxy Star Pro menawarkan berbagai fitur yaitu dual SIM, meskipun hanya di entry level, Samsung Galaxy Star Pro juga mempunyai fitur lainnya yang menambah kesan high level seperti konektivitas Wi-Fi, tetapi ada kekurangan dari Samsung Galaxy Pro ini yaitu tidak didukung konektivitas 3G, meskipun demikian Samsung Galaxy Star Pro ini sudah didukung dengan Android 4.1 Jelly Bean.

Sekarang ini belum ada informasi mengenai Samsung Galaxy Star Pro akan tersedia di luar pangsa pasar India. Samsung Galaxy Star Pro akan tersedia di luar pangsa pasar India.

Info Handphone Samsung Galaxy Star Pro Dengan Dual SIM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar