Kamis, 17 Oktober 2013

Info Blackberry Android

Blackberry Android
Ada kabar buruk untuk para pengguna smartphone yang memang sudah lama menunggu-nunggu blackberry android multiplatform. Blackberry menginformasikan bahwa aplikasi BBM atau BlackBerry Messenger untuk android dan iOS sementara akan di pending akan ada beberapa masalah yang masih membuat pihak Blackberry memutuskan untuk menunda BBM for android dan iOS. Blackeberry menyatakan bahwa aplikasi yang resmi BBM for android belum di luncurkan ke google play store atau app store. Jika memang sudah ada beberapa pengguna yang sudah berhasil men-download dan meng-install BBM for android dan iOS bia di pastikan bahwa aplikasi tersebut tidak resmi di luncurkan oleh blackberry android. Perusahaan blackberry asal kanada ini memberi nama aplikasi palsu tersebut dengan sebutan 'unreleased version'.

Berbeda dengan BlackBerry Messenger atau BBM untuk system operasi iOS yang sudah resmi dilepas apa apple app store, tapi untuk sekarang ini Blackberry kembali menarik BBM dari app store di iPhone atau di iPad, karena ada beberapa masalah dari system BBM itu sendiri. Tapi jika ada pengguna iPhone atau iPad sudah ada yang bisa men-download dan meng-install BBM di poselnya, aplikasi BBM tersebut akan tetap berjalan dan masih bisa di gunakan dengan baik. Jadi sebenarnya blackberry android itu belum bisa di gunakan di smartphone android, baru bisa di iOS saja, itupun aplikasi BBM-nya sudah di tarik kembali karena ada beberapa masalah pada system BBM itu sendiri.
 
Seperti yang di lansir oleh Softpedia, Minggu (22/9/2013), alasan mengapa blackberry android menghentikan aplikasi tersebut di google play store dan di apple app store karena pengguna yang sangat membludak ingin men-download aplikasi BBM multiplatform. Tercatat setelah 8 jam peluncuran BBM multiplatform langsung tembus sampai 1,1 juta pengguna. Hanya dalam waktu 8 jam sudah sampai 1,1 juta pengguna. Terang saja Blackberry menarik kembali BBM di google play store dan di apple app store, jika hanya dalam kurun waktu 8 jam sudah mencapai 1,1juta pengguna, belum satu hari sudah seperti itu. Hal tersebut akan mengganggu system BBM itu sendiri, oleh karena itu blackberry androidmasih memutuskan untuk menunda peluncuran kembalinya BBM di google play store dan di apple app store.

"Sudah lebih dari 1,1 juta pengguna yang men-download BBM dalam 8 jam setelah peluncuran resmi aplikasi blackberry android, ini sangat mencengangkan. Konsekuensinya, aplikasi BBM 'unreleased version' mendapatkan banyak masalah," tulis pihak blackberry dalam pernyataan di web resmi-nya. Pihak blackberry pun mengatakan sedang bekerja dalam memperbaiki permasalahan pada BBM ini dan akan segera di beritahukan kepada pengguna secepatnya apabila aplikasi BBM multiplatform sudah dapat di gunakan di android dan juga di iOS.

Info Blackberry Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar