Kamis, 24 Oktober 2013

Game Plants Vs Zombie 2 Hadir di Android

Plants vs zombie game
Game Plant Vs Zombie, siapa yang tidak mengenal game yang satu ini, dan salah satu game yang menarik  dimana tanaman-tanaman disekitar rumah diserang sekelompok makhluk aneh yaitu zombie. Sebelumnya game plant vs zombie  ini hanya bisa kita nikmati di perangkat smartphone berbasis iOS. Dan sekarang untuk game plants vs zombie 2  hadir untuk para pengguna Android sudah bisa menikmati game ini secara gratis dan sudah bisa mengunduhnya di Google Play Store.


Game keluaran vendor pembuat game terkenal yaitu Electnics Art ( EA) sempat menuai masalah, karena game ini tidak akan hadir di Android, karena diminta oleh Apple secara ekslusif. Sempat juga terdengar khabar bahwa Apple rela menutup akses ke Android dengan sejumlah uang.

Tidak semua pemilik smartphone android bisa menikmati dan menginstall game plants vs zombie 2 ini, karena ada spesifikasi khusus sebagai syarat utama supaya kita bisa menginstallnya yaitu minimal smartphone kita sudah Android Gingerbread dan Ram 1 GB, dan memori sebesar 169 MB untuk menyimpannya.

Untuk mengunduh game ini silakan kunjungi di  Play Store

Game Plants Vs Zombie 2 Hadir di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. di blog ane ada donlot versi gratisnya,, monggo.. http://momojustshare.blogspot.com/2013/10/game-plants-vs-zombies-2-v14244592.html

    BalasHapus