Selasa, 08 Oktober 2013

Cara Bermain Gitar Bagi Pemula


 Posting ini adalah untuk siapa saja yang telah memikirkan tentang mengambil gitar tetapi belum . Bagi Anda yang tidak musisi , menjadi salah satu yang baik lebih menyenangkan dan lebih mudah daripada yang Anda bayangkan . Aku menulis posting ini dengan harapan bahwa saya bisa meyakinkan 1 atau 2 dari Anda untuk mengambil gitar dan mulai membuat musik sendiri . Di bawah ini saya menjelaskan teori dasar dan metode untuk memulai dengan gitar yang saya ajarkan dalam kehidupan nyata untuk banyak teman dengan sukses .


Sebelum saya mengambil gitar , saya beroperasi di bawah banyak asumsi yang salah tentang bagaimana sulitnya untuk menjadi seorang musisi .


Saya yakin saya sudah terlalu tua untuk mulai belajar musik .

Saya yakin saya tidak punya bakat musik dan bahwa saya bukan " musik " ​​orang .

Saya pikir Anda perlu belajar untuk membaca musik untuk memainkan alat musik .

Saya percaya untuk mengatasi hambatan itu akan mengambil terlalu banyak waktu dan usaha .

Aku tidak bisa menjadi lebih salah pada semua asumsi ini .


Jika Anda tidak memiliki bakat musik saya punya kabar baik untuk Anda - Anda tidak membutuhkannya .


Anda hanya perlu waktu. Bermain gitar pada dasarnya adalah tentang mengajar jari Anda untuk melakukan hal-hal aneh yang mereka tidak digunakan untuk melakukan . Itu saja. Tidak perlu jenius . Butuh beberapa jam . Sisihkan 10 jam dengan gitar dan Anda akan bermain beberapa lagu yang besar . Janji .


Saya suka bermain gitar . Ketika saya berpikir tentang keputusan yang saya buat yang telah mengubah hidup saya yang paling , mengambil gitar adalah salah satu yang paling penting dan bermakna keputusan yang pernah dibuat .


Belajar bagaimana memainkan alat musik membuka ton pintu :


Sebuah kualitas dan cara yang produktif untuk " cabut " dan rileks .

Anda akan masuk ke dalam sebuah komunitas musisi yang mencari untuk selai, menyanyi , menulis, dan mengambil alih dunia itu seperti belajar bahasa dan budaya baru .

Tidak peduli apa ras , jenis kelamin , keyakinan atau warna yang Anda akan meningkatkan daya tarik seksual Anda .

Mendengarkan musik akan menjadi lebih menyenangkan karena Anda akan mulai untuk memisahkan komposisi - Anda akan mulai memahami apa yang sedang terjadi . ( Akhirnya, Anda akan mulai membuat Anda sendiri ) .

Dan sebagai bonus ... setelah Anda mempelajari instrumen pertama Anda , yang selanjutnya akan lebih mudah . yang bermain gitar , Anda mungkin telah memperhatikan bahwa beberapa menjilati lezat saya tidak begitu lezat. Aku bukan Stevie Ray Vaughn . Anda tidak perlu menjadi superstar untuk memiliki ton menyenangkan dengan hal ini . Meskipun tidak menjadi pemain gitar terbaik, saya sudah memainkan lagu-lagu saya di depan 1000 orang di tempat-tempat tinggal , memiliki lagu-lagu saya sudah ditulis dan direkam diputar di stasiun radio rock terkemuka , San Diego, dan bermain di beberapa super menyelam kumuh keren bar untuk hipsters mabuk . Itu hanya beberapa di antara yang tak terhitung jumlahnya pengalaman berkesan lainnya . Anda tidak perlu menjadi seorang jenius - setengah pertempuran hanya muncul .


Inilah yang jam 10 Anda bisa terlihat seperti .

Menit 0-30 . Baca posting blog ini . Semua info di sini untuk memulai .
Menit 30-60 . Berlatih membuat dasar bentuk 5 . Ini mungkin adalah bagian yang paling sulit . Anda harus meletakkan kepala Anda selama 30 menit dan ingat akord yang ditunjukkan di bawah ini . Setelah Anda mulai mendapatkan bentuk-bentuk ini turun , menambah portofolio Anda akan mudah . Anda bahkan bisa bereksperimen dengan menambahkan dan menghapus jari - Anda akan menemukan banyak suara dingin di sini dan Anda akan terus menemukan ini untuk tahun-tahun mendatang .
Menit 60-600 . Ambil gitar setiap hari selama 20 hari selama 30 menit atau lebih . Anda dapat melakukan ini saat Anda melakukan hal-hal lain seperti menonton TV atau chit chat . Dapatkan jari-jari Anda digunakan untuk bergerak di sekitar di fretboard . Mulai kemacetan beberapa John Denver bayi. Silakan lakukan bernyanyi bersama . Akhirnya mencoba untuk bersaing dengan tempo perubahan dalam lagu yang sebenarnya . Setelah Anda dapat mengubah akord Anda tepat waktu , fokus pada peningkatan " sentuhan " dengan tangan kanan Anda . Strum akord dengan cara yang itu menambah tekstur rekaman ( jika Anda bermain bersama dengan manusia itu sendiri . )
Bentuk yang perlu Anda ingat ( satu-satunya informasi yang Anda butuhkan untuk memulai ) :








G
D
E
E minor -
A minor - 


Cara Bermain Gitar Bagi Pemula Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar