Senin, 07 Oktober 2013

5 Cara Memperoleh Uang Dari Internet

kami meminta sejumlah guru online untuk memberikan tips atas mereka tentang bagaimana cara memperoleh uang dari internet.






1 . Menjadi seorang pedagang eBay
The Godfather situs di dunia Berkata e -commerce telah berlangsung sejak tahun 1995 dan menawarkan lebih dari satu juta pengguna di seluruh dunia . Hal ini dapat digunakan untuk membeli dan menjual hampir apa pun - dan dari perspektif bisnis " toko " Anda dapat dilihat 24 jam per hari .
Kunci kesuksesan adalah fokus pada produk-produk tertentu , menurut Emma Jones , pendiri Perusahaan Nation . " Jangan mencoba dan menjual segala sesuatu - sebagai ceruk mungkin, " katanya . " Usaha yang saya lihat melakukan yang terbaik saat ini adalah mereka yang memiliki produk yang sangat jelas bahwa mereka memasarkan kepada khalayak yang jelas. "
2 . Menjual barang yang Anda buat online
Menginjak dari perdagangan eBay barang manufaktur yang Anda jual . Hal ini dapat mencakup apa saja dan segala sesuatu dari model mobil dan piring untuk perhiasan dan pakaian . Layanan seperti create.net memungkinkan Anda untuk membuat dan menjalankan toko online Anda sendiri .
Lesley Anne Pace mendirikan The Cotton Bee ( thecottonbee.co.uk ) setelah diberi mesin 40 - tahun bibinya jahit setelah putrinya , Phoebe , lahir pada bulan November 2009 . Dia menggunakannya untuk membuat tambal sulam bermain tikar dan belum berhenti menjahit sejak!
" Saya membuat kain perca selimut buatan tangan dan menjual pilihan kain , " katanya . " Saat ini saya mengembangkan berbagai item tangan bordir yang aku berharap untuk menawarkan dalam beberapa bulan ke depan . "
39 tahun , dari Gateshead , menyukai fakta bahwa dia dapat menjalankan website seputar kehidupan dan studinya , meskipun mengakui itu bisa jadi sulit menjaga terorganisir . " Saya memiliki kepribadian yang artistik dan saya mudah terganggu dengan proyek-proyek baru , " katanya . " Saran saya adalah untuk memanfaatkan media sosial untuk mengiklankan dan terhubung ke pelanggan potensial karena gratis ! "
3 . Start up blog
Ada sejumlah mengejutkan blog di seluruh dunia tetapi pengaturan satu dan membangun pembaca setia tidak hanya dapat memberikan sumber pendapatan tetapi batu loncatan potensi kesempatan kerja penuh dan paruh waktu .
Wartawan Susie Boniface adalah contoh utama . Di bawah alias Fleet Street Fox ( fleetstreetfox.com ) ia menulis sebuah blog berpendirian sebagai cara untuk bergerak dari menjadi seorang reporter surat kabar nasional untuk kolumnis - dan menghasilkan kesepakatan dengan buku The Diaries dari Fleet Street Fox yang diterbitkan awal tahun ini .
" Saya tidak membuat banyak uang dari blog saya tapi bagi saya itu adalah jendela toko , " katanya . " Saya diminta untuk menulis tentang hal-hal yang pengikut saya telah melihat saya bicarakan di blog atau untuk tampil di acara televisi . "
36 tahun mengatakan kunci keberhasilan anaknya memiliki julukan mengesankan , menjaga pada denyut nadi dengan tweeting selama acara populer seperti Inggris Got Talent , dan jatuh kembali pada teknik tabloid didirikan untuk mendapatkan pembaca . " Aku terjebak untuk warna yang sangat sederhana - hitam, putih dan merah - dan font serif sederhana , " katanya . " Saya juga memastikan ada banyak jarak dan biasa menggunakan foto dan link untuk membuktikan poin saya buat. "
Saran Susie untuk calon blogger adalah untuk memikirkan nama yang menarik dan mencakup banyak link untuk meningkatkan profil Anda sebagai orang akan link kembali kepada Anda .
" Anda perlu tahu apa yang orang bicarakan dan menjadi menarik dan cerdas , " tambahnya . " Anda perlu untuk terlibat pembaca dan ini memakan waktu lama karena tidak ada loyalitas merek di internet . Ini tidak seperti mereka pergi ke toko untuk membeli kertas yang sama setiap hari. "
Alex Campbell , wakil direktur di Badan Search, mengatakan cara yang paling populer dan sederhana untuk menguangkan blog Anda adalah melalui layanan seperti Google AdSense yang memungkinkan pemilik situs untuk memasukkan biaya - per - klik iklan .
" Anda juga dapat menggunakan skema afiliasi untuk menghasilkan pendapatan , dengan ratusan merek bersedia menawarkan komisi jika situs Anda membantu mengarahkan lalu lintas ke mereka dan menghasilkan pendapatan , " katanya . " Afiliasi Window dan Komisi Junction adalah dua skema yang paling populer . "
AdSense efektif memungkinkan pemilik situs untuk menyertakan spasi dalam desain halaman mereka bahwa Google akan mengisi dengan teks atau banner iklan yang ditargetkan untuk pengunjung situs . Ketika pengunjung mengklik salah satu Google membuat sedikit uang ( biasanya antara £ 0,05 dan £ 2 ) dan Anda mendapatkan saham.
Skema afiliasi bekerja dengan ratusan merek individu yang bersedia untuk menawarkan komisi ke situs yang dapat membantu mereka menghasilkan pendapatan .
" Anda kemudian dapat memilih program afiliasi yang Anda percaya paling cocok untuk Anda , " jelas Mr Campbell . " Faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan adalah persentase komisi dibayar dan relevansi produk / jasa yang ditawarkan dengan konten situs Anda , " tambahnya .
Misalnya, jika Anda blog tentang perjalanan Anda mungkin ingin mendaftar dengan program afiliasi dari sebuah agen perjalanan online.
Bila pengunjung mengklik situs Anda melalui salah satu link tersebut dan melanjutkan untuk melakukan pembelian atau pemesanan , Anda akan mendapatkan persentase dari pendapatan yang dihasilkan , biasanya 1-5 persen .
4 . Mengambil survei online
Kesepakatan itu adalah bahwa Anda menjawab pertanyaan atau produk review dan mendapatkan imbalan untuk usaha Anda . Meskipun tidak akan membuat Anda ribuan pound itu masih cara cerdas untuk meningkatkan penghasilan Anda , menurut Guy Anker , editor berita dari MoneySavingExpert.com .
" Dedicated survei - stashers dapat membuat £ 200 per tahun dalam bentuk tunai dan voucher , sementara beberapa pengguna kami bahkan telah mendorong ke max dan membuat £ 800 setahun , " katanya . " Yang terbaik untuk fokus pada situs survei dengan pembayaran yang layak , batas pembayaran rendah dan volume dapat diandalkan survei . "
Hindari situs yang mengenakan biaya untuk mendaftar dan mencatat semua survei yang telah mengisi , membuat catatan judul dan pembayaran yang dijanjikan . Mengambil screenshot dan mencatat turun referensi nomor apapun juga dapat membantu Anda dengan setiap perselisihan berikutnya .
Dari semua situs , MoneySavingExpert.com menunjukkan Ipsos ( IAP - interactive.com ) , Swagbucks ( swagbucks.com ) , Uji Pasar Global ( globaltestmarket.com ) , Crowdology ( crowdology.co.uk ) , dan MySurvey ( mysurvey.com ) .
5 . Mengatur perpustakaan foto
Jika Anda seorang fotografer pemula maka mengapa tidak menjual gambar Anda ? Anda bisa, tentu saja , membuat website Anda sendiri tetapi akan sampai kepada Anda untuk menghasilkan "lalu lintas " ke situs Anda untuk membuat penjualan .
Sebuah alternatif adalah untuk mendaftar ke situs seperti istockphoto.com dan mendapatkan ke atas dari 15 persen komisi setiap kali salah satu gambar Anda download .


Demikian tips dari saya teteng cara memperoleh uang dari Internet

5 Cara Memperoleh Uang Dari Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar