Senin, 07 Oktober 2013

24 Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Bagi Anda yang sedang tertarik untuk tahau cara menghasilkan uang dari inernet. Berikut adalah caranya

 

1 . Membangun Website
Jika internet adalah sebuah negara , maka website seperti real estat . Aku berharap sekarang Anda memiliki pemahaman umum bahwa real estat berharga di dunia fisik - real estat digital bekerja dengan cara yang sama . Dengan membangun sebuah situs web , Anda membuat plot Anda sendiri online "tanah . "
Anda dapat mengisi tanah ini dengan apapun yang Anda inginkan , tetapi Anda harus mempromosikannya melalui media sosial ( dan di tempat lain yang dapat Anda pikirkan ) untuk ini untuk menjadi sukses . Ketika Anda membangun lalu lintas ke tanah Anda , Anda dapat menjual orang apa pun yang Anda tawarkan . Dalam rangka untuk membangun sebuah website , Anda membutuhkan host (yaitu GoDaddy ) , template (yaitu WordPress ) , dan konten .
Dua bagian pertama yang mudah untuk menemukan , dan konten hanya sulit seperti yang Anda membuatnya . Anda dapat posting blog , item untuk dijual , gambar, video , atau apapun yang Anda inginkan . Membuka website Anda sendiri memberi Anda potensi untuk menghasilkan uang dari jalan saya akan menyebutkan .
Anda juga mungkin tertarik pada: 10 Hal yang Harus Dilakukan Dengan Spring Cleaning Sampah


2 . Marketing B2B
Sebuah model bisnis online Saya suka digunakan oleh GetVoiP , afiliasi marketer yang berbasis di New York . GetVoiP bertindak sebagai agen bagi penyedia komunikasi bisnis . Mereka mempertahankan daftar diperbarui penyedia VoiP , termasuk peringkat , perbandingan , review konsumen , pengetahuan tentang pasar dan pengguna akhir tren yang mendalam , dan pendapat ahli dari para profesional bisnis di berbagai topik yang berhubungan dengan konsumen bisnis . Dengan tidak hanya mengikuti perkembangan berita, tapi memberikan analisis rinci dari produk yang ditawarkan , GetVoiP mampu menghasilkan lalu lintas ke situs mereka dan meningkatkan pengaruh mereka dengan bisnis .
The kekuatan lebih besar online Anda harus sebagai sebuah bisnis , semakin banyak uang yang akan Anda buat . Jika Anda dikenal untuk membuat koneksi abadi ( seperti halnya dengan GetVoiP di atas) , maka Anda akan tidak memiliki masalah membangun merek online Anda . Anda akan diakui di komunitas Anda dan mulai membangun buzz di industri Anda . Pelacakan nomor Anda ( berapa banyak orang melihat situs Anda , klik setiap iklan , dan melakukan pembelian dari klik itu) memberikan pengaruh untuk memperluas ini bagian dari bisnis Anda , memungkinkan Anda untuk terus membangun rep online Anda .


3 . Google Adsense
Jika itu terdengar seperti informasi teknis terlalu banyak untuk Anda , ada tombol yang mudah - platform iklan Google adalah yang sederhana seperti mendaftar , memungkinkan ( di Blogger ) atau menyisipkan kode kecil di website Anda , dan memungkinkan iklan untuk secara otomatis roll masuk masalah dengan program ini adalah bahwa Anda tidak mendapatkan komisi apapun - dan Anda tidak bisa mengontrol konten iklan . Hal ini berguna untuk beberapa, tapi pengguna yang kuat akan ingin sesuatu yang sedikit lebih kuat .4 . Amazon Associates
Amazon memiliki program Associates untuk pemilik situs dan blogger . Mereka menawarkan alat pencari untuk menemukan produk dan layanan yang tepat dari situs mereka dan berbagai gaya iklan untuk ditampilkan di situs Anda , termasuk gambar berbasis teks dan spanduk ( billboard digital ) seperti ini :
Setiap barang yang dibeli melalui link Amazon Anda memberi Anda komisi . Tidak mengambil volume lalu lintas yang tinggi untuk mencapai hasil , baik . Saya mulai membuat uang dengan program ketika saya hanya memiliki 1.000 hits per bulan di situs saya . Mereka dapat menerapkan penghasilan Anda ke saldo akun Amazon Anda , mengeluarkan Anda cek , atau transfer langsung ke rekening bank Anda . Jika Anda menyukai Amazon , Anda akan menyukai program asosiasi mereka . Klik di sini untuk Lifehack lain didedikasikan untuk Amazon Associates .


5 . Rakuten Linkshare
Amazon dan Google adalah jauh dari satu-satunya pilihan Anda untuk iklan online . Rakuten Linkshare adalah tempat yang bagus untuk mencari afiliasi lainnya untuk iklan Anda . Melalui program mereka , Anda bisa mendapatkan link disesuaikan iklan, link email , dan iklan banner untuk Starbucks , Walmart , iTunes , dan membunuh merek terkenal lainnya . Dengan program ini , Anda juga dapat menemukan perusahaan-perusahaan kecil , merek regional atau khusus , dan banyak lagi. Saya menjalankan kombinasi Google , Amazon , dan program Rakuten , dan penghasilan bulanan saya adalah sekitar $ 150 dari program ini . Ini bukan banyak uang , tetapi juga tidak banyak pekerjaan untuk sisa ( itu berarti berulang ... karena iklan yang permanen ... ) penghasilan.


6 . Perusahaan Program Referral
Berbicara tentang manfaat dari iklan permanen, banner dan link bukan hanya cara untuk mendapatkan sedikit adonan dari usaha online Anda . Dengan memiliki sebuah situs web , Anda mendapatkan kekuatan perusahaan email untuk meminta mereka untuk hal-hal . Saya tidak memiliki rasa malu dalam membiarkan perusahaan yoga yang tikar Saya cari ke dalam pembelian tahu bahwa saya memiliki sebuah blog dan menulis untuk publikasi yoga - kadang-kadang membuat saya diskon .
Lain kali , saya mendapatkan kontak bisnis yang berharga di PR , iklan , atau aspek lain dari penjualan perusahaan . Kadang-kadang saya hanya mendapatkan minuman gratis . Either way , uang dalam dan dari dirinya sendiri tidak berharga . Parit tengah manusia dan menggunakan internet untuk barter apa yang Anda miliki dan dapat melakukan apa yang Anda butuhkan .


7 . Klout
Jika Anda memiliki akun media sosial , Klout mencoba . Perusahaan melacak penggunaan media sosial Anda , menentukan seberapa besar dan apa jenis audiens Anda menggambar berdasarkan subyek update dan posting . Dengan menggunakan informasi ini , Anda memenuhi syarat untuk menerima item gratis , tiket , dll Memeriksa situs web mereka sering menemukan cara mendapatkan barang gratis dengan melakukan apa yang Anda sudah lakukan online ... membosankan sisa dari kami ...8 . EBay
Jika Anda memiliki apa pun yang Anda ingin menjual , maka EBay adalah tempat Anda perlu serius mempertimbangkan melakukannya terlebih dahulu . Secara pribadi saya bukan penggemar situs karena pekerjaan yang dibutuhkan untuk membangun reputasi . Jika Anda bersedia untuk mengerjakan sesuatu melalui proses itu, Anda akan dihargai dengan banyak keistimewaan - orang mendapatkan buku jual kaya tentang bagaimana mereka menjadi kaya menjual segala sesuatu di eBay : Klik di sini untuk beberapa tips dari pro .



9 . amazon
Jika Anda mulai mendapatkan terlalu besar untuk EBay atau memutuskan Anda ingin mencoba rasa yang berbeda , Amazon memiliki pasar juga. Saya lebih suka menggunakan Amazon karena saya dapat bergantung pada pengiriman mereka , memiliki account Perdana , dan percaya ulasan mereka ( secara keseluruhan , biasanya tidak tunggal , meskipun kadang-kadang itu juga ) . Pelajari lebih lanjut tentang pasar Amazon dengan mengklik Lifehack ini , dan menyelidiki pasar .
Perbedaan antara Amazon dan eBay adalah bahwa EBay ( meskipun masih penuh dengan item baru ) dipandang sebagai pasar yang digunakan antara masing-masing pihak , sedangkan Amazon ( yang diisi dengan menawarkan untuk barang baru dan bekas dari pihak ke-3 ) dipandang sebagai Wal - Mart -jenis superstore . Sebagai konsumen , perbedaan ini membuat saya menggunakan Amazon , sehingga hanya masuk akal untuk target demografis saya sendiri .


10 . Etsy
Jika Anda licik ( dan saya berarti bahwa dalam lebih dari satu cara , wink wink) , Anda akan menikmati Etsy . Item Handcrafted adalah roti dan mentega sini. Banyak orang membuat sisi uang yang layak di situs , yang pada dasarnya adalah EBay bagi perajin dan seniman . Mengatur account penjual dengan Etsy , dan Anda akan diminta untuk membuat toko virtual Anda dan memasang sedikitnya 5 barang untuk dijual .
Setelah Anda memiliki ini ke bawah, Anda akan menjadi seorang pengusaha Etsy pemula . Memberikan kualitas yang hebat untuk pelanggan Anda, dan mereka akan sering kembali . Banyak orang bersedia membayar premi untuk desain buatan tangan berkualitas . Etsy (seperti EBay dan Amazon ) mengambil cut off atas untuk menjual barang melalui situs mereka . PayPal mengambil potong lain, dan Anda harus berhati-hati dengan pajak atas penghasilan , jadi rajin sambil membangun bisnis online Anda .


11 . craigslist
Craigslist adalah setara modern dari iklan baris yang mendominasi hari surat kabar . Iklan cepat ini mudah dinavigasi dan digunakan , dan mereka geografis terkait . Apakah Anda menjual sesuatu atau menawarkan layanan , lifehack ini adalah tempat yang bagus untuk mulai belajar seluk-beluk Craigslist .
Posting iklan di Craigslist secara teknis mudah , tetapi orang sering memiliki kekhawatiran tentang posting informasi pribadi mereka di situs. Saya berkomunikasi sebagian besar melalui email ketika melakukan bisnis di craigslist , dan saya tidak pernah mengalami masalah apapun . Aku tidak pernah merobek , juga tidak saya dibunuh atau diperkosa untuk menggunakan situs ini . Dibutuhkan akal sehat , jadi gunakan penilaian terbaik Anda , tapi jangan menganggap seseorang adalah pencuri hanya karena metode komunikasi yang mereka sukai . Untuk bonus tambahan , google " iklan Craigslist lucu " untuk melihat beberapa contoh menyenangkan gerilya dan pemasaran akar rumput .


12 . memang
Mungkin apa yang Anda butuhkan adalah pekerjaan . Tidak peduli yang situs pencarian kerja Anda lebih suka menggunakan (bahkan Craigslist ) - Memang melacak mereka semua , dan beberapa kemudian . Anda dapat menemukan pekerjaan diposting di website perusahaan, melalui agen temp, dan lebih banyak di Memang . Jika uang adalah sesuatu yang Anda benar-benar membutuhkan , Memang paling jelas tempat yang ingin Anda kunjungi untuk mencari peluang karir .


13 . Elance
Dimana Memang unggul dalam menemukan lowongan pekerjaan seluruh situs dan bertindak sebagai crawler mencari pekerjaan , mungkin karir penuh terlalu besar dari komitmen pada saat ini dalam hidup Anda . Elance adalah situs untuk mencari pekerjaan freelance dari semua jenis . Aku sudah menggunakannya untuk menulis cepat, editing , copywriting , bangunan melanjutkan , dan pekerjaan aneh lainnya dan suhu pertunjukan . Pengalaman telah besar .
Elance menawarkan beragam teknis, entri data , akuntansi, dan freelance lain dan suhu pertunjukan . Jika Anda hanya mencari sesuatu yang pendek dan manis , log in , masukan dan menampilkan keterampilan berharga Anda , dan mulai mencari melalui database pekerjaan mereka , dengan menggunakan parameter apapun yang Anda inginkan . Setelah Anda mengajukan penawaran , Anda akan menerima penerimaan atau penolakan - Anda mungkin mendapatkan beberapa penolakan , tapi jangan dipikirkan . Menegosiasikan persyaratan tawaran Anda , dan mulai bekerja . Anda memiliki uang untuk membuat .


14 . MTurk
Jika Anda pernah mendengar tentang crowdsourcing ( dan bahkan jika Anda tidak) , Program Mechanical Turk Amazon adalah tempat yang bagus untuk terlibat . Banyak seperti di Elance , Anda masukan informasi dan keterampilan . Anda kemudian dapat mencari tugas-tugas kasar yang berbeda mulai dari mengidentifikasi konten web yang tidak pantas untuk menyalin rekaman audio ke dasar pekerjaan entri data.
Sama seperti di pekerjaan lain , pekerjaan yang lebih Anda lakukan , dan semakin baik kualitas Anda , semakin banyak peluang Anda harus menghasilkan uang . The pembayaran sering kecil , dan pembayaran Anda diterima kredit Amazon , tapi MTurk adalah tempat yang bagus untuk membuat uang ceroboh saat veg'ing di sofa menonton TV .


15 . LinkedIn
LinkedIn adalah situs media sosial untuk para profesional . Ini bukan cara langsung untuk menghasilkan uang , tetapi itu adalah cara yang bagus untuk terhubung ke rekan-rekan Anda saat ini dan potensi , pelanggan, klien , vendor , dan lebih lanjut di sini . Anda akan membangun reputasi dan mendapatkan di loop pada perkembangan penting dalam jalur karir yang Anda pilih dan / atau industri . Suatu hari seorang teman kuliah lama mungkin memukul Anda untuk pekerjaan impian Anda tidak pernah dipertimbangkan pada saat yang tepat Anda mencari panggilan baru . Apakah Anda suka atau tidak , menjaga profil LinkedIn Anda saat ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan terkejut dengan peluang kerja baru keluar biru .


16 . Care.com
Jika Anda seorang pengasuh berpengalaman atau pengasuh , Care.com adalah tempat Anda ingin membuat uang . Dengan daftar diri Anda di Craigslist dari Childcare , Anda akan memperluas jangkauan dan meningkatkan peluang Anda untuk menemukan pertunjukan yang tepat pada waktu yang tepat . Anda bisa pilih-pilih dengan apa yang anak Anda menonton ketika Anda memiliki reputasi dan lalu lintas untuk menarik lebih banyak pelanggan . Bergabunglah Care.com dan mulai membuat uang dengan berinvestasi pada masa depan generasi muda kita .


17 . ThePirateBay
Saya mendukung bootlegging - Saya tidak melihat hal itu sebagai tidak bermoral atau tidak etis dengan cara apapun . Aku digunakan untuk bajakan cukup sedikit di masa muda saya, dan saya masih melakukannya pada kesempatan hari ini ( meskipun belum hari ini khususnya , saya lebih berarti " di masa sekarang " ) . Jika Anda ingin keramaian uang Anda , melakukan apa yang Anda harus, bayi . Ambil beberapa perangkat lunak , musik , film , atau lainnya kebaikan digital berbagai macam sini dan mulai slangin . Ini bukan kehidupan yang mudah , tapi kadang-kadang Anda harus melakukan apa yang harus dilakukan.


18 . iTunes
Jika Anda seorang musisi , penulis , seniman , teknologi kutu buku , cendekiawan , atau dapat menghasilkan semua jenis audio, video , atau teks senilai mengkonsumsi , Anda mungkin dapat menjual beberapa barang di Apple flagship store iTunes . Dengan menjual pekerjaan Anda di sini , Anda dapat berdiri di samping pengaruh pemasaran bisnis besar . Anda dapat membuat hidup sehat dari toko iTunes , dan tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang . Pelajari lebih lanjut tentang iTunes dengan lifehack ini .


19 . Yelp !
Jika Anda memiliki sebuah bisnis , Anda ingin mendapatkan terdaftar di Yelp ! Anda tidak dapat menggunakan perangkat lunak , tetapi beberapa orang , dan mereka menggunakannya agama ( dan saya tidak berarti mereka akan membunuh Anda di atasnya ) . Dengan daftar bisnis Anda di Yelp ! , Anda menempatkan diri pada peta. Dari sini , Anda juga perlu mulai menggunakan Yelp ! Menulis review dari tempat Anda pergi . Ini akan sangat berguna dalam jangka panjang .
Segera , Anda akan memiliki selusin ulasan bawah ikat pinggang Anda dan dapat mempekerjakan diri keluar sebagai Yelp sebuah ! reviewer . Ada pertanyaan tentang etika dan moral untuk melakukan hal ini , tapi judul artikel ini adalah " cara untuk menghasilkan uang , " tidak " cara etis untuk menghasilkan uang , " dan saya mantan Bank of America / Countrywide karyawan, sehingga apa yang kau harapkan?20 . Wikipedia
Situs lain yang tampaknya gratis Anda dapat menghasilkan uang dari adalah Wikipedia. Orang yang mengatakan itu mudah untuk mengedit Wikipedia telah jelas pernah mencoba Wikipedia editing - itu adalah rasa sakit . Untungnya itu sakit bagi perusahaan juga, jadi banyak dari mereka yang bersedia membayar editor untuk membantu mereka dalam proses editing . Anda akan menjadi pemburu hadiah dengan cara , memilih baris Anda sendiri untuk menyeberang dan menjaga . Jika pengeditan adalah sesuatu yang Anda ingin lakukan , dan Anda bersedia untuk dimasukkan ke dalam pekerjaan yang diperlukan untuk mempelajari proses sengketa Wikipedia , menyingsingkan lengan baju Anda dan mencoba yang satu ini .


21 . Blogging
Saya membuat sebagian besar uang saya dari blogging . Selain aliran pendapatan iklan yang disebutkan di atas , saya juga menerima pembayaran flat rate untuk blogging dari berbagai blog di seluruh web . Aku dibayar untuk menulis sebagai whistleblower , analis keuangan , resensi , komentator , dan banyak lagi. Menulis untuk situs lain membangun lalu lintas ke blog pribadi saya . Lalu lintas untuk blog ini memberi saya kekuatan untuk menyajikan kepada pengiklan .
Untuk membuat blog Anda sendiri , Anda bahkan tidak memerlukan domain web . Anda dapat memulai sebuah blog benar-benar bebas di kedua Wordpress atau Blogger . Masing-masing situs memiliki pasang dan surut , tetapi Anda tidak bisa mengalahkan harga . Biasanya Anda ingin menyimpan posting blog antara 150-500 kata sampai Anda memiliki beberapa lusin bawah ikat pinggang Anda . Link antara posting blog Anda mendorong orang untuk tinggal di blog Anda setelah mereka menemukannya, peningkatan lalu lintas . Setelah blog Anda sudah habis, mempromosikannya di media sosial untuk efek terbesar .


22 . Kickstarter
Jika Anda memiliki sebuah proyek gairah, Kickstarter mungkin apa yang Anda butuhkan untuk mendapatkannya dari tanah . Zach Braff celebs seperti Melissa Joan Hart dan telah menggunakan situs ini dalam upaya untuk mendanai proyek film mereka . Beberapa dealer retak di Kanada mengilhami " crackstarter " kampanye dari Gawker untuk gambar dari Toronto walikota merokok retak dengan mereka . Yang Anda butuhkan adalah mimpi , tujuan , anggaran , dan lapangan besar untuk meyakinkan orang untuk datang ke situs tersebut dan menyumbang untuk kampanye Kickstarter Anda . Panhandling tidak mati - itu sudah digital ...


23 . Pemberian kupon ekstrim
Jika Anda belum pernah mendengar tentang couponing ekstrim, periksa lifehack ini pada subjek . Setelah Anda berpengalaman pada gagasan , apa yang harus Anda lakukan adalah agak sulit pada awalnya , tetapi itu adalah cara yang bagus untuk kedua menyimpan dan menghasilkan uang : pergi ke hip2save.com dan mendapatkan nuansa untuk jenis transaksi yang keluar ada ( baik online dan di dunia fisik ) . Setelah Anda merasa nyaman dengan proses tersebut , mulai mencari penawaran terbaik di kelontong , ritel , dan belanja online . Setelah satu atau dua bulan couponing ekstrim, Anda akan memiliki cukup membersihkan , kebersihan , dan persediaan makanan ditebar untuk menyimpan jumlah yang nyata uang. Sekarang mungkin Anda tidak perlu untuk membuat sebanyak ... ?


24 . Media sosial
Tidak peduli apa yang Anda lakukan untuk membuat uang online , mempromosikan pada akun social media Anda . Anda memiliki dasar orang yang sudah tertarik pada Anda dan memiliki kepentingan dalam merek Anda - mengapa Anda tidak ingin mengambil keuntungan dari itu ? Dengan mempromosikan diri Anda dan proyek Anda pada akun media sosial Anda, Anda sangat meningkatkan kemungkinan orang benar-benar memberikan Anda uang dalam pertukaran barang dan jasa . Berhenti menjadi pemalu dan keluar sana .

24 Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar