Jumat, 13 September 2013

Trik Rahasia Para Master SEO Berada Di halaman 1 Google

Asalamualaikum Wr Wb

Langsung saja, setelah berbulan - bulan lamanya belajar ngeblog dan seo. Sudah banyak waktu dan uang yang saya habiskan untuk trial dan erorr, akhirnya saya telah menemukan teknik yang sangat ampuh untuk berada dihalaman pertama Google pada kata kunci yang saya inginkan. Memang Tidak mudah, namun teknik ini berhasil. Anda bisa lihat hasilnya dibawah ini.


 Sebenarnya saya tidak ingin membagi teknik ini kepada siapapun, akan tetapi karena saya membutuhkan dana untuk proyek besar saya. 




Saya berniat menjualnya kepada Anda dalam bentuk ebook.
Teknik yang saya gunakan sangat sederhana, sangat cocok bagi pemula dalam dunia SEO. Perlu Anda ketahui sebelumnya setalah membaca ebook dari saya, Anda masih memerlukan biaya tambahan untuk bisa berada di halaman satu google. Akan tetapi biaya ini jauh lebih murah ketimbang Anda menggunakan jasa SEO yang bertebaran di Internet. Dan satu hal lagi yang juga perlu Anda ketahui teknik ini hanya cocok untuk optimasi halaman  blog bukan Home page.

Berapa Harga Ebooknya?

Rp 75.000,-

Kok Mahal ?

Dibandingkan Anda menggunakan jasa SEO. teknik ini bisa 100x lipat lebih murah.

Penting untuk Anda ketahui'

Saya hanya akan menjual kepada 10 orang saja. Adapun jika saya menjual ebook ini lagi, pasti harganya akan lebih mahal.
Dan diskon Rp 25.000,- bagi 5 pembeli pertama.


cara order;

1." Beli ebook SEO" kirim sms ke 081-227-237-332

2. Saya akan memberi tahu harganya. ( siapa tahu Anda termasuk 5 pembeli pertama )

3. kemudian Anda Transfer ke rek BCA saya 35 30 29 86 38 atas nama Abdul Azis

4. kemudian konfirmasi pembayaran.

5. Saya akan memberi link download.


Untuk pertanyaan mohon tidak dikirim lewat sms. 

kirim semua pertanyaan kirim lewat email cahalim1986@gmail.com    





 

Trik Rahasia Para Master SEO Berada Di halaman 1 Google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar