Kamis, 26 September 2013

Game Motoheroz for Android

Game Motoheroz merupakan platform buatan Nintendo, dimana pertma kali diluncurkan via WiiWare pada tahun 2011 dan, game ini juga merupakan rilisan terbaik. Game ini juga merupakan penggabungan sempurna dari genre scrolling platformer dengan game balap, dan menginspirasi sejumlah game balap lain yang telah beredar di Android baru-baru ini.

Bagi kamu yang menginginkan permainan Motoheroz ini dan merasa bahwa game ini masih jauh lebih baik daripada game serupa yang telah ada di Android, kini game Motoheroz telah hadir di Google Play Store via Ubisoft.

Jangan  khawatir bahwa game ini akan membutuhkan sebuah Android generasi terbaru untuk bisa dimainkan, karena game ini hanya berukuran 36MB saja dan persyaratan minimalnya Android 2.3.3. Ada 6 macam kendaraan yang bisa Anda pilih serta 30 track yang harus Anda kuasai.

Motoheroz versi WiiWare memiliki fitur multiplayer lokal hingga 4 orang, sayangnya fungsi ini telah ditiadakan untuk versi Android. Untuk menggantikannya, Anda bisa mengadu skor via leaderboard melawan teman-teman dekat Anda. Kalau adu skor tidak menarik minat Anda, ada berbagai harta karun rahasia yang bisa Anda unlock untuk bisa menamatkannya dengan skor 100 persen. Kabar terbaiknya, jika di Wii Anda harus membayar sebanyak $15 untuk bisa memainkan game ini, untuk versi Android, Motoheroz bisa Anda download gratis via Play Store

Game Motoheroz for Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar