Kamis, 26 September 2013

Download Buku di Google Play Books

Google Play Books
Bagi anda yang suka membeli buku secara offline, sekarang mulai beralih lah membeli buku secara online, banyak situs online yang menyediakan buku-buku secara online salah satunya situs terbesar di dunia yaitu Google Play Books, dimana pada bulan November tahun lalu google telah diluncurkan layanan barunya, hampir setahun setelah peluncuran tersebut, Google Play Books akhirnya menyertkana Indonesia ke dalam wilayah layanananya.

Indonesia merupakan salah satu Negara layanana Google Play Books selain dari 8 negara lainnya, seperti Selandia Baru, Hongkong, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam.

Play Books juga diklaim google merupakan layanan pemesanan online dengan katalog terbesar di dunia, ini penyebaran layanannya memang terbilang lambat. Namun Google memastikan bahwa mereka akan terus berusaha untuk bisa menghadirkannya seluruh dunia. Perkara penyebaran layanan ini memang tidak mudah, karena melibatkan masalah lisensi dengan masing-masing penerbit dari buku yang ada. Meskipun.

Sekarang tunggu apalagi, searching katalognya buku sekarang juga di
Google Play Books

Download Buku di Google Play Books Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar