Selasa, 18 Juni 2013

LG Optimus L7

LG Optimus L7 baru-baru ini sukses dirilis dan untuk pertama kali dipamerkan di ajang World Congress 2012 di Barcelona. Dan belum lama ini, LG Optimus L7 telah mulai diluncurkan di kawasan Eropa dan juga beberapa pasar besar di kawasan Asia.


 Munculnya salah satu gadget ini merupakan gebrakan dari produsen yang tentunya tak mau kalah dengan vendor lain yang berlomba-lomba mengeluarkan smartphone terbarunya dengan berbagai kelengkapan aplikasi yang ditawarkan. Membahas mengenai LG Optimus L7, apabila anda merupakan salah satu penggemar gadget, sudah dipastikana anda tertarik dengan kelebihan yag ditawarkan LG Optimus L7 karea gadget ini memiliki layar display 4.3 inchi WVGA IPS LCD 480 x 800 pixels. Display layar yang ditawarkan dengan polesan android ice cream sandwich tentunya akan membuat anda puas berlama-lama di depan layar.

 Namun, dengan prosesor single-core 1 GHz Qualcomm snapdragon RAM 512MB,,tentunya gadget ini bukan diperuntukkan bagi anda yang menginginkan high-end android smartphone. Sensor kamera pada Optimus L7 tersebut tidak cukup baik dipakai di kondisi terik matahari. Kamera dengan 5 MP dengan LED flash dan memiliki kemampuan merekam video HD 1080p hanya sekedar mampu melengkapi hoby fotografi anda. LG Optimus L7 didukung dengan memori internal 4GB, microSD hingga 32 G, , Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 3.0, GPS dan baterai 1700 mAh. LG Optimus L7 merupakan salah satu smartphone yang memiliki dukungan NFC yang dapat anda gunakan untuk keperluan mobile payment. Selain itu, produk ini juga memberikan kelebihan pada desain yang menarik dan kualitas baik, cukup tipis sehingga mampu memberikan kesan elegan. untuk mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi dari LG Optimus L7, silahkan simak uraian berikut ini:
Spesifikasi LG Optimus L7:
 Quad-band GSM and tri-band 3G
support 21 Mbps
 HSDPA and 5.76 Mbps HSUPA 4.3” 16M-color capacitive
IPS LCD touchscreen of WVGA resolution (480 x 800 pixels)
Android OS v4.0.3 Ice Cream Sandwich
Single-core 1GHz ARM Cortex-A5 processor, Adreno 200 (enhanced) GPU,
 Qualcomm MSM7227A Snapdragon chipset 512 MB RAM 4GB of inbuilt storage (2.7GB user available) 5 MP autofocus camera, face detection and geotagging VGA@30fps video recording Wi-Fi b/g/n and DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot NFC GPS with A-GPS Stereo FM radio with RDS microSD slot up to 32GB Accelerometer and proximity sensor Front facing VGA camera, video calls Standard 3.5 mm audio jack microUSB port (charging) and stereo Bluetooth v3.0, MHL TV-out Smart dialing, voice dialing DivX/XviD video support Polaris Office document editor Dolby Mobile and SRS sound enhancement

LG Optimus L7 tentunya dapat anda pertimbangkan untuk melengkapi koleksia gadget anda bukan? Meskipun dengan beberapa kekurangan dan kelebihan, LG Optimus L7 tetap dapat anda pertimbangkan menjadi salah satu gadget smartphone anda.

Sampai saat ini LG Optimus L7 masih dipatok dengan kisaran harga 2 hingga 3 juta. Bagaimana? Apakah anda tertarik dengan gadget ini? Nah, itulah uraian yang dapat admin berikan mengenai LG Optimus L7. Semoga dapat membantu anda yang mungkin sedang mencari gadget smartphone terbaru dengan harga yang terjangkau dan dengan kualitas yang tentunya juga tak kalah baik dengan gadget smartphone lainnya

LG Optimus L7 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar