Kamis, 09 Mei 2013

Samsung galaxy fame (GT-S6810) Ramaikan pasar sejutaan ,Andalkan fitur-fitur galaxy

Selamat malam semuanya di sini saya akan berbagi informasi mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Fame. Dan berikut adalah Spesifikasinya

DESAIN
secara fisik , galaxy fame terlihat seperti penyusutan tingkat kedua dari superphone flagship samsung, galaxy slll (penyusutan tingkat pertama tentu saja menghasilkan galaxy slll min) .
komposisi tombol dan port di sekeliling sisi ponsel juga identik pada ketiga ponsel yang di sebutkan diatas , seperti tombol power/lock yang di letakkan di sisi kanan ponsel dan tombol pengatur volume suara di sisi berlawanan , juga sport audio 3.5mm di sisi atas seperti port usb di sisi sebaliknya.
meski paling mungil ponsel ini memiliki ketebalan paling besar di antara ketiganya , sehingga terkesan seperti sebuah sabun mandi.


DISPLAY

dengan spesifikasi di tadi, anda tentu bisa menerka bahwa ponsel ini memiliki kualitas tampilan layar di bawah standar
 warna yang disajikan ponsel ini memgecewakan untuk sebuah ponsel berbanderol mendekati 2 juta rupiah.
viewing angle ponsel ini juga  sempit sehingga ketika ponsel dimiringkan pada sudut tertentu , tulisan yang terlihat tidak terbaca dan warnanya memburam.
visibilitas layar ketika dibawah pancaran sinar matahari pun buruk, namun setidaknya bisa diakali dengan menyetel kecerahan layar ke tingkat tertinggi secara manual.

OS DAN UI

meski melayani kelas entry level namun ponsel ini dibekali android versi teranyar yang dibalut dengan sajian khas samsung touchwiz ui.lockscreen memanjang 3 buah ikon untuk menuju fitur atau aplikasi tertentu yang bisa dipersonalisasi beserta informasi waktu dan tanggal.homescreen terdiri dari 3 panel yang bisa dikurangi atau ditambah hingga maksimal 7 buah.
dengan menahan tombol home, pengguna bisa mengakses tampilan multitasking .dari sini pengguna juga bisa mengakses fitur task manager bawaan dan google now melalui ikon diarea bawah layar .
cara lain untuk mengakses fitur google now dengan menahan tombol menu.
yang menarik dari ui fame adalah kehadiran fitur gesture motion, yang diantaranya memungkinkan pengguna mengupdate informasi dari widget yang disajikan pada homescreen.

HARDWARE

kecepatan prosesor 1ghz untuk ponsel branded berbanderol harga dibawah 2 jutaan merupakan poin plus yang dimiliki ponsel ini.bandigkan saja dengan para kompetitor dikisaran harga sama seperti zperia miro, desirec dan optimus l5 yang kesemuanya memilki clock speed prosesor dikisaran angka 600-800mhz saja.
dari 4gb memori internal yang disematkan dalam fame , pengguna bisa mengakses dan memanfaatkan sekitar 1.9gb untuk menyimpan berbagai data yang dimiliki.kombinasi hardware kelas menegah ini sudah cukup mampu mengakomodasi android jelly bean yang di jalankan tanpa tambahan aplikasi yang terlalu banyak.
superioritas hardware fame dari para kompetitornya dikisaran harga yang sama terlihat juga dari hasil pengujian benchmarking dengan dua aplikasi favorit pulsa.fame terbukti mencetak skor tertinggi di kedua aplikasi tersebut dibandingkan dengan kompetitornya .tak cuma itu, skor fame bahkan hampir dua kali lebih besar dari rata-rata nilai yang didapat kompetitornya.

KONEKTIFITAS DAN BROWSER

untuk sebuah ponsel kelas pemula , fame dibekali pilihan konektifitas yang terbilang lengkap.
sambungan data operator fame telah dapat berjalan dijalur hsdpa dengan kecepatan maksimum mencapai 7.2mbps. alternatif untuk terhubung ke internet juga didapatkan melalui pilihan wifi.
pengguna bisa membagi sambungan data internet dengan mengaktifkan fitur portabel hotspot , usb tethering atau bluetooth tethering.

Demikian artikel saya mengenai samsung galaxy fame. Semoga bermanfaat.

Sumber Tabloid Pulsa

Samsung galaxy fame (GT-S6810) Ramaikan pasar sejutaan ,Andalkan fitur-fitur galaxy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar