Jumat, 19 April 2013

Merasakan Sensasi Mobil Tercepat di Dunia

Pernahkah Anda membayangkan rasanya membesut mobil bermesin 8.0 liter, bertenaga 1001 dk, dalam kecepatan 400 km/jam?
Jika anda memiliki uang sejuta Euro, Anda memiliki kesempatan terbut. Dengan catatan Anda tinggal di Eropa atau Amerika. Karena di Indonesia harga mobil ini 2x lipat lebih mahal.
Mobil ini adalah Bagtti Veyron. Tidak seperti Super Car lainnya yang mirip gumpalan Carbon Fiber dengan Spoler yang sangat canggih, Veyron tampak berkelas dan elegan. Ditambah lagi dengan cat bernuansa kerajaan, seakan menyampaikan pesan, inilah mobil tercepat sejagat dengan kenyamanan yang tak pernah Anda bayangkan.
Interiorpun sangat nyaman, dengan nuansa " bling " nya. Material interior terbuat dari bahan yang sangat baik dan benar. Semua tertata rapi, kendali bisa di raih dengan baik dan pas dengan tangan. Bugatti menyajikan jok mewah, bagi anda yang tidak ingin bergaya sporty.
Dengan harga sejuta Euro, sudah pasti hanya segelintir orang di planet ini yang mampu menbelinya.
Sebenarnya angka seribu dk tidak lah terlalu istimewa. Angka seribu dk telah di capai mesin- mesin pesawat saat perang dunia ke II. Prinsip nya sederhana , cukup membakar seberapa banyak bensin. mengingat bensin lah sumber datang nya tenaga.
Yang luar biasa Angka seribu dk ini di hasilakan dari mesin yang cukup rinkas 8.0 liter.
Ya bugatti Veyron seperti menjadi sosok yang berat super cepat, tapi tak berguna di jalan raya. Akan tetapi kita tidak makan kaviar setiap hari bukan.

Merasakan Sensasi Mobil Tercepat di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar