Senin, 29 April 2013

Link Wheel; Teknik SEO Para Master Menghasilkan $100/hari

Mungkin Beberapa dari Anda telah mengenal Teknik SEO ( link wheel ) ini. Namun bagi Anda yang belum mengetahui teknik SEO ini saya akan mencoba memberi penjelasan singkat nya.
Link wheel merupakan putaran link satu arah, misal Blog A ngelink ke Blog B, blog B ngelink ke blog C , dan blog C ngelink ke Blog A.
Jika di lakukan dengan benar teknik ini sangat ampuh untuk memenangkan persaingan. Berdasarkan pengalaman Seorang Mastah. Ia mampu membawa situsnya  ke halaman utama pada kata kunci dengan persaingan lebih dari 60 juta pesaing.
Lalu teknik link wheel seperti apa yang Ampuh yang mampu membawa blog atau situs Anda ke halaman utama pada kata kunci yang anda inginkan.
Sebelum saya peringatkan kepada anda. Bahwa teknik ini sangat melelahkan tapi sangat Ampuh.
Langkah pertama buat 100 blog dummy level 2 dari Web 2.0 yang berbeda - beda. minimal dari 5 Web 2.0 yang berbeda. Misal Anda buat blog dari blogger sebanyak 20 blog, dari Wordpress 20 blog dan seterusnya. sampai Anda memiliki 100 blog dari 5 Web 2.0 yang berbeda.
Kemudian posting 100 artikel pada setiap Blog dan di scedul. Setelah itu buat blog saling ngelink dengan teknik link wheel. Blog 1 dari Blogger ngelink ke blog 1 dari wordpress. Dan Blog 1 dari wordpress ngelink ke blog 1 dari tumblr. Blog 1 dari Tumblr ngelink ke blog 1 dari Web 2.0 lainnya hingga blog ke seratus. Usahakan setiap blog ngelink ke blog dari web 2.0 yang berbeda.
Langkah berikutnya membuat 20 blog dummy level 1 dari Web 2.0 TLD. Posting 100 artikel unik. Buat blog saling ngelink dengan teknik link wheel. Dan setiap Blog dummy level 1 ngelink ke blog atau situs utama Anda.
Sebagai catatan link di letakan di sitebar menuju home page.
Pada blog dummy level 2 di pasang link menuju blog dummy level 1.
Dan yang terakhir usahakan semua backlink di Ping. Agar backlink lebih cepat terindex oleh Google.
Benar- benar teknik yang melelahkan dan butuh biaya ( beli domain tld ) . Tapi cukup ampuh untuk menaikan ranking blog Anda pada kata kunci yang Anda inginkan.
Dengan teknik SEO link wheel seperti ini di tambah blog walking Anda bisa mendatangkan lebih dari 5000 visitor/hari. Dengan syarat Anda harus mengupdate konten yang banyak di cari orang, sebanyak mungkin.
Dengan 5000 pengunjung/hari Dari blog bahasa inggis dengan kata kunci yang memiliki cpc >$1. Anda setidak nya bisa menghasilkan $100/hari dari Adsense.
Dengan hasil seperti itu. Kerja keras Anda membangun link wheel terasa tidak percuma.

Link Wheel; Teknik SEO Para Master Menghasilkan $100/hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar