Sabtu, 23 Maret 2013

ZTE Android Smartphone 5" Grand X Quad Segera di Rilis


Smartphone ZTE saat ini tampaknya terus mamacu varian baru dari Android smartphone lini Grand yang dimilikinya. Setelah sebelumnya di tahun 2012 lalu ZTE sempat meluncurkan ZTE Grand X LTE di Hong Kong dan memiliki Grand X Pro, sekarang tampaknya ZTE tengah mempersiapkan generasi terbaru yang dinamakan Grand X Quad.

Jika kedua Grand X LTE dan Grand X Pro masih menggunakan prosesor dual-core maka Grand X Quad kabarnya akan dipersenjatai dengan prosesor quad-core 1,2 GHz. Upgrade tidak hanya pada prosesor tetapi juga display yang akan berukuran 5 inci namun dengan resolusi 720p saja. Tentu saja 720p bisa menjadi nilai minus bagi Grand X Quad mengingat trend smartphone Android saat ini adalah 5 inci dengan display full HD 1080p. 


Meski demikian Anda tetap bisa mengandalkan Grand X Quad tak lepas dari prosesor quad-core dan RAM 1GB di dalamnya. Selain itu ZTE Grand X Quad juga akan menggunakan baterai dengan kapasitas besar, 2.500 mAh, dan menjalankan Android versi terbaru Android 4.1.2 Jelly Bean. Untuk kamera, tampaknya masih akan sama dengan Grand X sebelumnya, yaitu 8MP.

sumber : ZTE

ZTE Android Smartphone 5" Grand X Quad Segera di Rilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar