Minggu, 03 Februari 2013

Samsung Galaxy Pop Diumumkan

Samsung telah mengumumkan produk baru yang merupakan generasi keluarga baru dari lini Android smartphone Galaxy yang ditargetkan untuk kalangan  muda-mudi, yaitu Samsung Galaxy Pop (SHV-E220S). Smartphone Android Galaxy Pop lebih mirip dengan Samsung Galaxy Premier versi quad-core yang dirilis November tahun lalu.
Produk baru Samsung Galaxy Pop ini menggunakan layar yang berukuran 4,65 inci Super AMOLED, dengan prosesor quad-core 1.4GHz CPU, RAM 1GB, baterai 2100 mAh, Bluetooth 3.0, NFC, dan memory internal 16GB. Anda sebagai pengguna Samsung Galaxy pop yang ingin mengabadikan setiap momen spesial Anda, anda bisa mengandalkan Samsung Galaxy Pop yang didukung kamera belakang 8 megapixel dan kamera depan 2 megapixel.

Samsung Galaxy Pop akan hadir dengan banyak pilihan warna menarik seperti abu-abu, putih, dan orange.karena tersedia dalam berbagai pilihan warna cerah inilah Samsung Galaxy Pop lebih ditargetkan untuk para muda-mudi. Samsung Galaxy Pop akan memulai debutnya di Korea Selatan, sayangnya tidak ada informasi harga dan ketersediaan dari Samsung Galaxy Pop. Jika Anda tertarik dengan Android smartphone Samsung Galaxy Pop

Samsung Galaxy Pop Diumumkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar