Rabu, 03 Oktober 2012

Samsung Kembali Menghadirkn Smartphone Dual sim



Smartphone  Dual sim
Raksasa telekomunikasi Korea, Samsung telah mengumumkan kehadiran dua amunisi baru headset dual sim. Salah satunya mengusung android dan dinamakan Galaxy Pocket Duos. Dan yang satunya lagi datang dari keluarga Champ yakni Champ Neo Duos.

Galaxy Pocket Duos merupakan versi dual sim dari smartphone Galaxy Pocket. Seperti pendahulunya, smartphone ini akan bermain di entry level android. Dibekali dengan media layar sentuh kapasitif TFT dengan resolusi 240 x 320 pixel bersama dengan User Interface TouchWizUx.

Sebagai atribut pengabadi gambar, hadir kamera belakang 2 MP dan video QVGA 15 fps.System Android gingerbread dengan core sebesar 832 MHz single core. Konekativitas pada WIFI, HSDPA 3.6  Mbps dan Bluetooth v3.0. Memorinya max 3 GB dan dilengkapi dengan slot memori external hingga 32 GB. Ponsel kedua yakni Champ Neo Duos, sama halnya dengan Galaxy Pocket Duos headset ini dilengkapi dengan konektivitas dual SIM GSM, dan anda tidak perlu susah payah untuk restart ponsel anda saat mengganti kartu.

Champ Neo Duos dilengkapi dengan layar LCD warna 2.4 inch, resolusi 240 x 320 pixel. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan beberapa aplikasi preloaded seperti MSN, Google Talk, Yahoo, Facebook, Twitter dan Chat client, dimana aplikasi ini pada Samsung dikenal sebagai ChatOn.
Untuk multimedia, Samsung Champ Neo Duo dilengkapi dengan multi player dan terintegrasi yang mendukung banyak format media yang popular. Speaker sudah stereo tentunya untuk mengahadirkan kualitas suara yang menakjubkan. Pada bagian belakang, terdapat kamera beresolusi VGA yang mampu mengambil gambar dan video, namun video hanya dapat direkam dengan format 3gp atau MP4 dengan resolusi rendah 15 fps.

Samsung Kembali Menghadirkn Smartphone Dual sim Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar