Minggu, 26 Agustus 2012

Samsung Siapkan Produk Kamera Android Berbasis Galaxy S III??


Informan GSM Arena kembali menghembuskan sebuah gosip baru: Samsung tengah menyiapkan sebuah kamera Android berbasis Galaxy S III yang dijuluki sebagai ‘Samsung Galaxy S camera.’ Kamera tersebut kabarnya bakal menggunakan layar Super AMOLED 4,8 inci serta OS Android 4.0 ICS.

Produk kamera tersebut digambarkan mirip seperti penggabungan antara sebuah Galaxy S III dengan sebuah kamera point-and-shoot, tanpa disertai physical button di bagian belakang. Ketebalannya bakal mencapai 1,5 hingga 2 kali lebih tebal daripada sebuah Galaxy S III, namun ukuran tersebut tampaknya bakal terlalu tipis untuk menyertakan kemampuan zoom hingga 10x seperti yang dikabarkan.
Kamera tersebut bakal menggunakan sebuah sensor 16MP dengan ukuran yang belum diketahui, sebuah Xenon flash pop-out, serta desain kurva di bagian kanan kamera untuk peningkatan faktor ergonomis.
Opsi konektivitasnya akan dihadirkan dalam varian Wi-Fi only atau 3G + Wi-Fi, tanpa adanya dukungan voice call tentunya (akan sangat aneh untuk berbicara via sebuah kamera digital bukan?)
Kamera tersebut diperkirakan bakal siap diumumkan pada ajang IFA 2012, untuk menemani peluncuran Galaxy Note 2. Samsung sendiri tampaknya memang memiliki sebuah kecenderungan untuk mengumumkan sebuah produk eksperimental di ajang IFA, 2 tahun yang lalu mereka mengumumkan produk tablet pertamanya via ajang ini, lalu dilanjutkan dengan peluncuran tablet AMOLED pertama dan juga Galaxy Note yang merupakan produk hybrid antara smartphone dan tablet pada ajang tahun lalu.

Samsung Siapkan Produk Kamera Android Berbasis Galaxy S III?? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar