Kamis, 19 Juli 2012

App Android Review 'Screenshot and Draw'

Screenshot and Draw adalah sebuah aplikasi Android yang akan membantu Anda mengambil screenshot dari perangkat Android yang Anda pakai. Selain mampu membuat screenshot dari aplikasi, game, dll, Anda juga diberi opsi untuk bisa membuat catatan/coretan di atas screenshot tersebut.


Aplikasi Screen and Draw merupakan aplikasi yang bisa dipakai untuk rooted Android ataupun non-rooted device. Aplikasi ini  didesain untuk memungkinkan Anda mendapatkan screenshot dari Android device. Setelah sebuah screenshot berhasil dibuat, akan muncul sebuah opsi yang akan membantu Anda untuk crop, share, menggambar garis, obyek, teks, atau menggambar hands-free di atas screenshot yang baru Anda buat.

Ada banyak opsi yang  disediakan untuk mengatur tebal/tipis garis, warna dan posisi. Anda juga bisa menyimpan hasil screenshot dalam file JPG atau dengan kulitas lebih tinggi PNG. Fitur lain berupa countdown timer, mengambil screenshot dari bagian atas notification bar dan membuat screenshot dengan shake mode.

Jika ponsel Android Anda dilengkapi dedicated camera button, Anda bisa menggunakannya untuk membuat screenshot di aplikasi Screenshot and Draw. Fitur lain yang bisa Anda manfaatkan adalah kemampuan menggabungkan sejumlah screenshot menjadi satu image.

Tertarik? Silakan donwload Screenshot and Draw melalui link di bawah ini. Anda bisa mencoba versi trial gratisnya sebelum membeli versi pro seharga $3.

Download Screenshot and Draw Pro di Google Play Store


source:gopego

App Android Review 'Screenshot and Draw' Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar