Jumat, 01 Juni 2012

Aplikasi Facebook Untuk Android

Aplikasi facebook android
Aplikasi Facebook untuk android adalah salah satu aplikasi android yang terbaik, dimana kamu bisa menggunkan aplikasi ini untuk berbagai keperluan kamu di social network ini, seperti update status, chatting, mencari tempat mengupload foto dan video, memberikan link kepada teman, mengirim pesan dan mengecek inbox.

Kamu bisa mendapatkan  aplikasi facebook untuk android ini secara gratis, dimana aplikasi ini sangat mudah dimengerti untuk penggunaanya. Dengan kamu log in, kamu langsung dihadapkan pada menu wall yang dimana kamu dapat mengecek news feed terbaru atau update statusmu. Jika kamu menekan tombol “back button” pada android kauu, maka menu facebook akan menampilkan list data dari atas. Dan jika kamu menekan tap “menu “ sementara kamu masih berada di aplikasi facebookmu, maka kamu akan mendapatkan settingan aplikasi android kamu.

Hal utama dalam aplikasi ini adalah masalah koneksi, karena membutuhkan waktu lama dalam membuka gambar. Meskipun demikian, aplikasi facebook untuk android ini sejak resmi di ciptakan masalah seperti ini akan segera diperbaiki untuk kedepannya supaya bisa jadi lebih baik lagi.




Aplikasi facebook untuk android ini secara resmi dikembangkan oleh team facebook sendiri, yang merupakan social network terbesar di dunia dan di ciptakan oleh Mark Zuckerberg tahun 2005 lalu.

Aplikasi Facebook Untuk Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar