Kamis, 24 Mei 2012

Samsung Galaxy S3, Saingan Terbaru HTC ONE X


Samsung secara resmi telah mengumumkan peluncuran Samsung Galaxy S3 untuk meramaikan pasar mobile phone dalam acara “The Samsung Unpacked” di London. Dengan diluncurkannya smartphone bersistem operasi Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich) ini, bisa menjadi tantangan besar bagi HTC dengan HTC One X miliknya untuk bersaing.

Jika dibandingkan dengan HTC One X, Galaxy S3 sedikit lebih unggul dalam hal perangkat keras yang ditanamkan. Dengan bersenjatakan prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A9, smartphone Android yang dibungkus dalam 2 warna ini mampu mengungguli HTC One X.

Disebutkan dalam GSMArena mengenai hasil benchmark dari beberapa perangkat lunak dalam hal memproses HTML5, smartphone pabrikan Samsung ini bisa unggul jauh dari para pesaingnya yang lain. Simak gambar berikut:



Dengan fitur full HD (1080p@30fps, 8MP) yang ditanamkan pada kamera utama S3, Samsung memang ingin membantu para pengguna S3 untuk menangkap video dengan gambar yang berkualitas. Disamping itu, dengan disediakannya microSD (up to 64GB), pengguna juga bisa dengan leluasa menyimpan aneka foto, video, lagu-lagu favorit ke dalamnya.


Samsung Galaxy S3, Saingan Terbaru HTC ONE X Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar